New Post

Translate

Selasa, 21 Mei 2013

FILM ASSASSIN'S CREED AKAN DIRILIS 2015 MENDATANG




Kepastian akhirnya datang untuk tanggal rilis dari film adaptasi dari salah satu game populer milik Ubisoft, Assassin’s Creed. Film yang mengangkat kisah perjuangan kaum assassin melawan kaum templar tersebut akhirnya dipastikan akan dirilis di tahun 2015 mendatang!

\





Kabar terkait tanggal rilis film Assassin’s Creed tersebut didapatkan dari salah satu situs informasi film Box Office terkemuka, BoxOfficeMojo. Situs tersebut telah mencantumkan tanggal 22 Mei 2015 sebagai tanggal rilis dari film tersebut. Namun, selain tanggal tersebut, situs tersebut masih belum mencantumkan informasi lain terkait film tersebut.

Hingga saat ini, memang baru sedikit sekali informasi yang terungkap terkait film tersebut. Untuk deretan nama pemain film tersebut, baru satu nama, yakni Michel Fassbender, yang telah dikonfirmasi untuk memerankan karakter dalam film tersebut. Karakter yang diperankan oleh Fassbender sendiri juga masih belum dipastikan. Sebagian sumber yang ada menyatakan bahwa Fassbender akan memerankan karakter utama. Namun, tidak dijelaskan siapa karakter utama yang dimaksud.

Satu hal yang pasti, agar pada tanggal 22 Mei 2015 nanti, seandainya film tersebut benar-benar dirilis, pihak Ubisoft harus bekerja secara maksimal dengan pihak pengembang film untuk memastikan semua elemen penting dari game Assassin’s Creed benar-benar diadaptasikan secara baik ke film. Jangan sampai sebuah franchise besar di dalam dunia game kembali gagal mendapatkan adaptasi film yang baik.

0 komentar:

Pengikut