New Post

Translate

Selasa, 21 Mei 2013

METAL GEAR RISING REVENGEANCE AKAN HADIR UNTUK PC



Sebuah seri spin-off yang berhasil merebut hati para penggemar franchise utamanya, kalimat inilah yang tampaknya paling tepat untuk menggambarkan pengalaman yang ditawarkan oleh  Metal Gear Rising: Revengeance. Membawa pertempuran sang karakter side-kick yang selama ini menemani sosok Solid Snake – Raiden, Platinum Games tidak hanya berhasil membawa visualisasi dan desain karakter yang mumpuni, tetapi juga sebuah game hack and slash dengan mekanik unik yang akan senantiasa memacu adrenalin gamer. Sempat terkatung-katung tanpa kepastian menyambut rilisnya di Playstation 3 dan XBOX 360, Metal Gear Rising: Revengeance akhirnya dipastikan akan menuju ke PC.

Kojima tampaknya bertahan dengan keputusan rilis awal yang sempat didengungkan oleh Metal Gear Rising. Setelah sempat dicurigai dibatalkan setelah minimnya campur tangan Kojima dalam game yang dikembangkan oleh Platinum Games ini, Metal Gear Rising Revengeance akhirnya dikonfirmasikan akan dirilis untuk PC. Tidak main-main, konfirmasi ini meluncur dari mulut Hideo Kojima sendiri dalam sesi wawancaranya di podcast HideRadio. Konfirmasi ini juga kian menguat setelah creative producer dari Platinum Games – Jean Pierre Kellams juga menegaskan hal yang sama lewat akun Twitter resminya.

Setelah penantian yang cukup lama, Metal Gear Rising: Revengeance akhirnya dikonfirmasikan akan dirilis untuk PC. Tidak main-main, konfirmasi ini meluncur dari mulut Hideo Kojima sendiri dan Jean Pierre Kellams – creative producer dari Platinum Games.

Kapan Anda akan dapat menikmati Metal Gear Rising: Revengeance versi PC ini? Sayangnya, baik Kojima maupun  Kellams tidak memberikan keterangan yang lebih detail tentang tanggal rilis pastinya. Namun tidak perlu lagi khawatir, dengan konfirmasi dari dua mulut yang paling berkuasa atas seri ini, hanya tinggal tunggu waktu saja sebelum Revengeance akhirnya dirilis untuk PC.

0 komentar:

Pengikut