New Post

Translate

Kamis, 30 Agustus 2012

FACEBOOK


Facebook

Mewhenreadingstupidstuff.gifARTIKEL INI MENGANDUNG HAL-HAL BERBAUELEKTRONIK ATAU BERBAU BUSUK!!

Bagi anda yang sudah (muak) membaca artikel ini, dimohon anda mempersiapkan 26513 komik untuk anda membacanya selama 68 hari.
Artikel di bawah ini adalah artikel yang asli karena penulis dari artikel ini telah melihat benda atau orang sebenarnya. Jika ngotot gak asli pukul komputer anda dengan lilin.
Monyet.jpg!.png COCK!! !.png
lilin ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Yang membuka baju lilin Soni Riharto ini suka nonton Top Gear, dan seharusnya ada di parapat, mandalika atau pasar gubah.
membuka baju lilin ini dapat menyebabkan kesuksesan, kesuksesan akan menyebabkan sukses, dan sukses akan menghasilkanlilin ini.

Hammer and sickle.svgRussian Reversal
Di Soviet Яussia, Facebook jadi alay karena KAMU!!
Suka · Komentari · Setiap hari
Liberty croped.jpgAmerican Reversal
Di Amerika Serikat, kamu buat Facebook jadi ALAY!!
Suka · Komentari · Setiap hari
Petronas croped.jpgMalaysian Klaim
Di Malaysia, Badutwi tak mahu klaim FACEBOOK!!
Suka · Komentari · Setiap hari
Klaimplayboy croped.jpgBadutwi Saya tah mahu lah orang indon ALAY!!!!
Kemarin · Suka
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa Wikipedia yang (sok) tahu mempunyai artikel tentang Facebook.
Possessed Zelda.png
Bahkan para alay tukang "niru-niru" di SintingBangetWikia memiliki artikel (imitasi) tentang Facebook.
Facebook (face=muka, book=buku) adalah website paling jancuk se dunia akhirat buku untuk muka yang biasa digunakan sebagai alas muka oleh anak-anak yang sering tertidur di kelas saat belajar. Facebook saat ini menjadi salah satu media pertemanan yang cukup populer karena budaya tidur di kelas yang mulai menyebar luas di dunia ini. Bahkan menurut Mbah Surip, 99% pelajar di dunia telah memiliki Facebook.

Daftar isi

 [sembunyikan

[sunting]Aplikasi Facebook

Tampilan Facebook jika dibeli oleh orang Padang.
Facebook umumnya berisi cetakan bekas muka yang tertidur di atasnya. Selain dipakai untuk alas muka, Facebook juga efektif buat ganjel pintu atau ngelempar tikus di rumah, kebetulan waktu ngekos di Harvard bokep university, yang punya fesbuk kamarnya banyak tikus dan banyak nyamuk. Facebook juga punya banyak kuis buat anak-anak yang sering tidur di kelas, biar anak-anak itu tambah pinter (ngejawab kuis) dan nanti bisa cari nafkah dari kuis-kuis yang ada di fesbuk, siapa tau jadi milionaire walaupun mereka slumdog dan orang india. Aplikasi yang sangat digemari anak-anak adalah Bokep Society di Bokep Society, anak-anak dapat melihat gambar-gambar bokepnya MiyabiAmingwatiTukul Airmani, dan yang mukanya paling ancur bin bobrok, mbokmu!!!!

[sunting]Asal-muasal Facebook

Facebook sebenarnya berasal dari Selat Sunda dan dibuat oleh Roy Suryo.Orang Sunda sering mengatakan Facebook menjadi "Pesbuk" kalo gak "Ef Be".Bagi mereka yang tidak bisa membaca tulisan Bahasa inggrisitu,mereka membaca dengan "Pacebok".jadi mereka pikir, si pembuat Facebook ini saat sedang Boker dan lupa cebok setelah Boker, sehingga orang-orang mengira ini adalah situs kotor karena dianggap mengajarkan Anak-anak supaya lupa untuk cebok sehabis BAB.
Namun jika dilihat dari sisi etimologisnya dan sisi lainnya yang mengacu pada sisi ekonomis dan serangan balik yang cepat pada babak kedua oleh tim Brazil, kata Facebook berasal dari kejadian tidak sengaja yang menimpa seorang pasangan suami-istri yang bernama Bambang dan Bambina di Pacitan beberapa tahun yang lalu.
Kejadian itu bermula ketika Bambang yang seorang Sarjana Komputer sedang membuat sebuah program baru untuk memudahkan para pengguna internet selingkuh, suatu ketika Bambang kebelet ingin boker dan lupa cebok sesudahnya. Dan ketika Bambina masuk kamar mandi ia melihat di kloset masih ada tai yg mengambang, sepongtan ia langsung berteriak "Pak, Cebok dong!!". Dan karena Bambang latah maka ia pun langsung berkata "eh pakcebok pakcebok" dan langsung mengetik kata Pakcebok di kolom nama program ciptaannya. setelah beberapa bulan kemudian software ciptaannya laku dibeli oleh seorang mahasiswa Harvard Davidson di AS yg bernama E'MA ZUKACEBOK , Akhirnya E'MA ZUKACEBOK sambil menggeleng-gelengkan kemaluannya berkata "basic man indonesia stupids (dasar orang indonesia tolol-tolol)". E'MA ZUKACEBOK pun menganggap Bambang tidak pintar dalam pelajaran Bahasa Inggrisnya dan membetulkan judul program ciptaan Bambang dari Pacebok menjadi Facebook.

[sunting]Promosi Facebook

Facebook menjadi sangat terkenal bukan hanya karena nyaman digunakan, tetapi juga promosinya yang 'sangat besar sekali seperti buah melon yang dingin'. Selain itu, Facebook juga ikut di promosikan oleh massa dari FPI yang sedang bosan duduk-duduk di alun-alun dengan mengubah wajah mereka menjadi 'tidak terlalu jelas tapi keren' dan membagikan brosur .
Brosur yang di bagikan FPI dengan menggunakan wajah mereka yang di ubah menjadi 'tidak terlalu jelas tapi keren' ini di nilah 68% ampuh oleh Roy Suryo dan 32% tidak ampuh olehAmingwati.
Selain dengan melalui FPI, pempromosian Facebook juga masuk ke stasiun-stasiun televisi Indonesia berkat kerjasama antara 68% Telematika (sebenarnya Pornomatika) oleh Roy Suryo, 31% Sihir oleh Yugioh Dan Harry Potter dan 1% mesum oleh Barney (dalam konteks ini, Amingwati tidak masuk dalam hitungan).

0 komentar:

Pengikut