New Post

Translate

Selasa, 14 Agustus 2012

NOKIA 3310 VS iPhone 4s

NOKIA 3310 VS iPhone 4s

 

Nokia 3310

Monyet.jpg!.png ACHTUNG!! !.png
sabun colek ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Yang minta pemberkatan dari sabun colek Susilawati ini sedeng, dan seharusnya ada di bandar jaya, Kepulauan Masalembu atau prima cars.
minta pemberkatan dari sabun colek ini dapat menyebabkan kesialan, kesialan akan menyebabkan sial, dan sial akan menghasilkan sabun colek ini.
Ajigile.jpgBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini mengandung hal-hal Hyper Ajigile

Mungkin penulisnya keseringan mendengarkan lagu Westlife!atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan Rujak Petis disamping anda, singkirkan semua fotoRoy Suryo atau coba untuk siapkan sabun colek di samping anda!!
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Fitur-fitur

Oldphone.jpg3310.jpg
Perbandingan Telepon konvensional dan Nokia 3310.
Nokia 3310 memiliki fitur-fitur berteknologi tinggi, sehingga banyak memudahkan mereka para pengguna telepon dalam urusan bertetektelekomunikasi.
Pertama, sebuah layar. Tidak seperti kebanyakan telepon, telepon ini memudahkan para penerima telepon untuk megetahui siapa yang menelponnya. Jadi, anda tidak perlu takut ada telepon yang salah sambung lagi.
Layar ini pun dibantu dengan beberapa buah tombol yang pada setiap tombol terdapat angka dari 1-0, untuk mempermudah melakukan panggilan. Anda tidak perlu khawatir takut salah memasukkan nomor lagi. Ditambah lagi, panggilan pun dengan mudah dapat dijawab karena adanya suara dari telepon.
Telepon ini pun sangat nyaman di bawa kemana-mana karena adanya baterai. Tidak perlu repot membawa kabel telepon dan tidak perlu khawatir telepon putus karena kabelnya terlepas. Dan juga, anda tidak perlu repot-repot pergi ke kantor pos hanya untuk mengirim telepon umum yang bodoh, karena Nokia 3310 dilengkapi dengan fitur SMS (Surat dari Mantan Selingkuhan).

[sunting] Versi Spesial


Nokia 3310 versi komplit

demam Angry Birds pun menyerang Nokia 3310.
Bagi mereka yang menginginkan fitur multimedia yang on-demand, Nokia menghadirkan varian Nokia 3310 yang dilengkapi kamera, perekam video, slot memori external, Bluetooth, dan pemutar musik built-in. Sehingga Nokia 3310 ini menjadi andalan para perekam film biru yang tidak mampu membeli kamera video yang harganya mahal. Nokia 3310 pun hadir dengan bundling game Angry Birds demi kepuasan nafsu hiburan anda.

[sunting] Edisi Coca-cola


Nokia 3310 edisi khusus Coca-Cola
Nokia 3310 juga tersedia dalam edisi spesial Coca-Cola, dengan fitur tambahan yakni Nokia 3310 bisa diisi dengan minuman bersoda cukup dengan penggunaan telepon yang sesering mungkin. Artinya anda bisa minum coca-cola hanya dengan membeli telepon ini saja dengan sepuasnya. Nokia ini pun terbilang murah harganya, di Indonesia telepon ini dibanderol seharga Rp 6.700 dan tersedia di warung-warung, warteg dan minimarket terdekat.

[sunting] Persaingan dengan iPhone


Coba anda bandingkan Kedua telepon ini. Sudah pasti Nokia 3310 yang tercanggih karena iPhone tidak memiliki tombol.
Pemasaran Nokia 3310 mulai menurun setelah munculnya iPhone. Dari sini terjadi adu mulut antara Kamu dan Roy Suryo. Kamu bersikeras bahwa iPhone itu lebih keren dari pada Nokia 3310 dan menurut Roy Suryo, 68% Nokia 3310 itu bisa dipakai menelepon dibanding iPhone yang 32% tidak.
Tak lama kemudian diadakanlah sebuah kontes hape tergoblokcanggih antara Nokia 3310 dan iPhone 3GXXX. Mereka pengguna Nokia 3310 dapat dengan mudah merekam film biru karena kemudahannya menggunakan tombol yang terdapat di perangkatnya dan menguploadnya ke-Youtube, berbeda dengan iPhone yang harus dengan susah payah mencolek-colek layar sehingga layarnya terlihat hancur, begitu juga dengan hasil videonya.
Akibat dari perang tersebut, Steve Jobs pun meninggal dunia karena kankernya yang memparah terpicu setelah ponselnya itu dikalahkan oleh Nokia 3310.


0 komentar:

Pengikut