New Post

Translate

Jumat, 14 September 2012

MALAYSIA


Malaysia


DANGER !!!! ARTIKEL INI BISA MEMBUAT ORNG MENJADI SAKIT PINGGANG   HATI 
DI MOHON ANDA JANGAN DI MASUKAN KE HATI
Berduka.gifArtikel ini bikin anda menjadi SEDIH, BERDUKA, CENGENG, NANGIS DAN SEBAGAINYA
Artikel ini ternyata bikin sedih dan penuh warna, apalagi dengerin lagunya Westlife atau Ungu.
Mendingan jangan baca artikel ini apalagi dengerin lagunya dari nama artis di judul artikel ini. Entar lo bisa-bisa stress berat dan akhirnya masuk
team auto RSJ. Kalo masih stress berlanjut, silahkan banting tetikus dan mesin atm yg ada di RSJ, atau anda dengerin lagu Nidji aja.
Sesuatu yang sedih itu pasti dibenci Firman Mezaluna Abdillah
Mulanwonder.jpgMulan Jameelah DISAPPROVES
Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutradan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Malaysia
Membuatnya penuh warna, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat.
Akibat Forbidden city.jpg
Telek Anjing.jpgArtikel ini mungkin mengandung BOKER!
Waspadalah terhadap Emas yang mengambang. karena itu adalah tipuan daya saja!!!

Marilah bantu Tolololpedia dengan membersihkan sisa boker Engtay.
Wtf.jpg
293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpgAming-s.jpg
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR MAHO
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para banciwariahomoGayRoy Suryobapak-bapak Roy Suryoanggota SM*SHanggota OVJThe Order of the Garden of Lawangkambing-kambing yang berkeliaran di dekat RTDipo lokomotif JNGPara grup maho dari Irlandiapembalap F1 dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang penuh warna & maho.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan mesin atm atau tetikus, atau serahkan itu ke Engtay.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
SARAP.pngSARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Firman Mezaluna Abdillah. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Stophand.svg Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa PINGSAN 

Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...
NB:Jika Anda bermasalah Dengan Artikel Ini,Pukul Komputer Anda dengan mesin atm.
Soekarno.jpgBASTARD!!!
Questo articolo contiene casa di lingua italiano e vi farà grazoo.sebenarnya questo articolo è stato scritto senza cura perché l'autore non capivano la lingua italiano.Dolo-Dolo confusi da questo articolo si prega di rompere il computer con un piede di porco o altri mezzi pesanti e delle pene Baygon te stesso con una bevanda e veleno per topi.
الــكــلــيــم الــمــلــيــشــيــت
(Al-Klaim Al-Malaysyiit)
Bendera MalaysiaLambang Malaysia
(Bendera)(Lambang)
Motto: بــرصــضــمــي بــرتــمــبــه مــﺎهــو
(Bersodomi Bertambah MAHO)
Lagu kebangsaan: Negarakuku
Lokasi Malaysia
Ibu kotaKolam Lumpur Lapindo
Ω™Ω™Ω™
Kota terbesarCity Nurhaliza
Bahasa resmiBahasa MalaysiaBahase PeghokPelet KedahKecek KelateCakak Tranung, dan bahasa-bahasa lain di dunia yang sudah diklaim oleh Malaysia, kecuali Boso Suroboyo dan bahasa di Jawa TImur.
EksporDurian, Pulau untuk negara jiran, VCD & DVD Ciplak Rompakan, Babi, Air kotor(ke Singapura), Minyak Goreng, Kondom, Sarung Tangan, Viagra, Nasi Lemak, Tukang Ngebom & Kentut, Buah Pinang dari Penang untuk panjat pohon Indonesia, Protol Krete Tinje, Telek Anjing, Telek Kuda, Telek Sapi, Telek Kambing, Eek anjing, Eek sapi, Telek Ayam, P.O.O., dll.
ImporPendatang Tanpa kepala Izin....
PahlawanTok Janggut, Tok Moyang, [[Upin dan Ipin|Tok Dalang}}, Tok Kun, Tok Tok Out, Pak Lah, Pak Long, Pak Busu, Pak Uda, Hang Tuah, Hang Jebat, Hang Lekir, Hang Nak Pi Mana???, Upin dan Ipin, belakangan Gundamdan Naruto juga diklaim sebagai pahlawan Malaysia
Pemerintahan
Ratu
Perdana Menteri
Klaimisme/Rasisme/Rascalism
Alizah B.
Badutwi
Kemerdekaan
Tak Pernah
Sampai sekarang masih dijajah oleh kebodohannya sendiri.
Wilayah
 - Total
 - Air (%)

Dari Pulau Kalimantan; (Boleh Klaim)
Klaim Perairan Indon
Penduduk
 - Perk. 2012
 - Sensus 2012
 - Kepadatan

Klaim dari China dan Londhoh (Boleh Klaim)
Klaim dari China dan Londhoh
Banyak jiwa/km²; (Hasil Klaim)
PDB (PPP)
 - Total
 - Per kapita
perk. 2012
$ 1.000.000 (Uang Klaim Negara)
$10.999.999 (Uang Klaim Nasional)
Mata uangDuit Kopi (R$)
Zona waktu
 - Musim panas (DST)
Ala Stenderd laa.. (UTC)
manalah aku tauuuuu (UTC)
TLD.mydin
Kode teleponBoleh klaim dari Indonesia, jadinya +62
Ndik Malaysia, kon diklaim ambek Badutwi, maringono Badutwi matek dibalang watu ambek koncomu, CUK!!
~East Java Reversal

anda mungkin mencari maling kah?

Malaysia adalah negara paling jancuk yang menganut sistem klaimisme yang dipimpin oleh seorang terorisbagong, dan maho dan tentu sahaja besertakan seorang perdana menteri cukimai, tukang sodomi dan rakyat maling. Terletak di neraka sebelah utara dari saudara mereka yang tinggal di sebuah pulau kecil bernama Tarakan Singapura atau lebih tepatnya di kontol Asia, Malaysia (juga dikenal sebagai curiland) adalah sebuah negara muda dari berbagai budaya dan perlombaan yang telah diklaim dari negara lain.
M-alay-sia, Disebut juga Malah-Sia karena artinya Malah=Malas (Bahasa Kelantan) dan sia=saya (Bahasa Sabah) dengan maksud orang-orang disana malas menciptakan sesuatu budaya, jadi nyolong di negara tetangga, adalah negara muda yang diisi oleh encik-encik Melayu, Keling, Bangla, Cina dan kebudayaan lainnya yang bercampur baur kayak anjing digoreng lalu dijadikan telek
Negara ini memiliki ketidaksadaran atas mode yang sangat tinggi, terutama dalam tata rambut. Terbukti mereka mengikuti trend belah tengah (atau disebut juga belah silit atau piyak silit). Disebut negara belahan karena di sebelah kiri (Semenanjong Penis) ada, di sebelah kanan (yang menumpang di pulau Kalimantan-nya Indonesia) memiliki perimbangan yang sama persis, tepat 1:1. Newton telah lama berhasil membuktikan hal ini dengan timbangan dapurnya.
Terkadang orang Indonesia menyebut negara ini Malingsia, karena mereka dikenal maling film buatan Korea, Jepang dan Taiwan, walaupun secara harfiah kelakuan produser sinetron dan film dari kedua negara tidak memiliki perbedaan yang jauh, sama tololnya malah.
Zona waktu MalgaysiaSU unik karana mengikuti sistem +1/+2 WPD (Waktu Pertemuan Dikodratkan) yang 1 atau 2 jam lebih maju daripada WPD. Kebanyakan orang asing memiliki kesulitan mencocokan zona baru ini dan mereka cenderung menunjukan 1 atau 2 jam lebih awal daripada waktu lokal. Bingung? Memang itulah maksud Bangsa Malgaysia menunjukkan kejeniusannya dalam membuat bingung bangsa lain, sehingga membuat Malingsia menjadi negara paling bodoh, tolol, dan idiot diantara negara-negara lain.
Malgaysia memiliki wawasan untuk menjadi negara maju (perutnya) tahun 2020, 3030, 4040. Hal yang sangat wajar, mengingat mulai tahun 2019 telah dibuat satu kriteria "Negara Lebih Maju" yang diisi oleh negara yang saat ini sudah disebut negara maju. Sementara kriteria Negara Miskin sudah dihapuskan.
Malgaysia juga memiliki program "Visi Kepulauan Malgaysia" yang merupakan program dari "Dont Visit Malgaysia 2007" yang bertujuan membuat Malaysia menjadi kepulauan dan mencuri wilayah laut Thailand dan Indonesia untuk mencapai luas perairan sebanyak 80%, 5% untuk lumpur di Kuala Lumpur dan sisanya daratan.

Daftar isi

 [sembunyikan

[sunting]Falsafah Malaysia

! Artikel utama untuk kategori ini adalah Falsafah Malaysia.
MalgaysiASU adalah negara yang terdiri sekumpulan maling yang berkomplot. Mereka tidak mempunyai falsafah yang bisa diterapkan pada kehidupan hewani mereka. Mereka sendiri bingung apa itu falsafah. Kalo anda gak percaya tanya aja sama orang Malingsiah yang lagi ngupil di jalan. Bukannya jawab, mereka malah akan mulai berlari-lari menjari jamban terdekat sambil teriak: "THIS IS SPARTAAAA!!!!". dan tentunya anda teriak: "BAPAKMU GOBLOK !!!"
Disebut juga negara Alaysia, karena semua penduduknya alay dan pengimpor jablay. Serius gua tau gak loe...Negara alaysia ini lebih jelek dari Tukulnesia, si Amingwati dan Mulan aja gak pentes nginjek Alaysia ini. Ntar mereka diklaim sebagai binatang sirkus orangMalonsiah.

[sunting]Julukan

Malaysia mempunyai banyak Kesenian, sampai-sampai, kesenian mereka sampai tersebar ke Eropa (lhoo? bukannya kesenian Eropa, Amerika, Indonesia, dll. yang dicuri?). Dengan jumlah kesenian dan kebudayaan yang dicuri amat banyak, Malaysia pun mendapat banyak julukan dari negara-negara yang marah, seperti:
  • Maling Asia
  • Malinghit
  • Malingshitanisme
  • Malon
  • Malonshit
  • Maho*sia
  • Negarakuku
  • M4L4Ysia
  • Malaysialanjing
  • Maling Sialan
  • Malingsia
  • Malingshit
  • M.alay.sial
  • M.alay.sia-sia
  • Malasya
  • Malingsiasusatbabingentotbajingankampretsompretngepet
  • Ngewesia (Semua serba sodomi)
  • Trio Macan (Lambangnya aja macan ber-alat kelamin besar)
  • Bajingsia
  • Malayfuck
  • Maruksia
  • Malayshitfuckfuckfuck
  • Malaysia ancuk diancuk dancuk duancuk jancuk mbokne ancuk ancuk jaran juancuk juancok juancuk jaran juancok jaran mbokne juancuk mbokne juancok jancok jancok jaran diancok dancok duancok mbokne ancok ancok jaran jamput jiamput juamput jamput jaran juamput jaran mbokne amput amput diamput (Panjang banget ya..........XD )
  • makcikalaysia
  • Malaybabi
  • Maling Anjing Sialan
  • MalingCondom&TKI Asia

[sunting]Bahasa Nasional: Rojak

Malaysia menggunakan Bahasa nasionalnya yang dikenal sebagai Bahasa AlienRojak. Rojak sendiri ialah suatu masakan serbaguna di dunia gendeng manakala ibu-ibu hamil dan tante peyot merindukan Rojak-an. Rojak merupakan bahasa di mana setiap orang dapat berbicara atau juga sebagai bahasa Internasional layaknya Banyumasan. Terdiri dari bahasa Melayu, Cina, Tamil, Inggris, Jepang, Spanyol, Perancis, Hokkien, Thailand, Elven, Orc, Harhar, Goblin, Drakula, Pocong, Kuntilanak, Arwana, Pokemon, Digimon, Mars, Venus, anjing, babi, kecoa dan masih banyak lagi. Dengan itu, setiap orang dapat berkomunikasi dengan setiap orang di semua tanpa perlu mengetahui lebih dari 1 bahasa. Hal ini juga berguna ketika tiba di perjalanan, Anda tidak perlu mengetahui bahasa mereka, menggunakan Bahasa Rojak dan dapat menyampaikan pesan secara efektif, reaktif & destruktif.
Tentang hal yang terbaik adalah Bahasa Rojak itu, sangat sederhana. Hukum tata bahasa yang mudah diikuti oleh siapa pun, tak terkecuali bahasa anjing & babi ngepet! Kamu pun akan muntah berak saking mudahnya
Hukum:
  • Tambahkan "Lah" pada akhir setiap kalimat. Goyangkan kepala & pantat bila Anda melakukan itu.
  • Gunakan "mungkin", "dapat", "dunno" secara luas.
  • Setiap kalimat harus terdiri dari lebih dari 3 dialek / bahasa atau 4 bahasa anjing kurap (opsional babi buntung).
  • Jika Anda tak tahu apa-apapun berikutnya, cukup mengatakan dan bilang "OK" atau "CAKAP TU" dan anggukan kepala sambil goyangkan pantat juga.
  • Gunakan ke pada akhir kata Contoh "Pisangke?" atau "Bangke" ?
  • Wajib bilang BAPAKMU GOBLOK !!! keras-keras sebelum memberaki orang Malaysia.
  • Karena terlahir dari para maling, maka bila menginginkan sesuatu ga perlu bayar lagi, cukup anggukan kepala & goyangkan pantat.
  • Aku terlalu malas untuk menambahkan.
Contoh kalimat:
  • "Saya makan wan Coke."
  • "All your base are belong to us lah brader"
  • "Orang tu kawaii lai Muthui dari"
      • Bule: "What is the soup of the day?" Malaysia: Air Suam Lah meste`r.

[sunting]Kalimat yang berguna

  • Halo - Wassup BRUDDER LONG TAIM NUO SEE Awak
  • Selamat tinggal - Aiyah waktu bicara liao baibai
  • muke awak kek babi kancut
  • Mana toilet? - Oi kawan, where kakus?
  • Mari kita seks - I wan rape yu can ah?
  • Apa kamu pelacur? - Satu malam berapa?
  • Kenapa kau bunuh sapi saya? - Bodoh! Ay lemak Fookin ke Anda!
  • Saya akan memiliki anak dari tangan anda dalam perkawinan. - Tandas! Tandas! Tandas!
  • Satu cheeseburger dan Coca-Cola - Oi TAUKEH, burger dan cola kasi satu!
  • BAPAKMU GOBLOK !!!

[sunting]Perbedaan Istilah di dalam Bahasa Malingshit (Homonesia) dan Indonesia

IndonesiaMalaysia
Nonton filmMenonton FileM bokep
Kementerian Hukum dan HAMJabatan Undang - undang
Kementerian AgamaJabatan Agama Islam (JAIM)
berhasilberjaya
sumber daya manusiasumber manusia
terjaditelah berlaku
laut bergelombang/berombaklaut bergelora
BadanBadan
kerja dan profesikerjaya dan profesion
Perguruan TinggiPengajian Tinggi (emang ada pengajian gituan??)
Pertahanan SipilPertahanan Awam (bodoh dong!)
Mau apa?Nak ape?
E-mail, Image, College, Commonwealth, Empire, Size, BudgetE-mel, Imej, Kolej, Komanwel, Empayar, Saiz, Bajet (bkn bejat?)
SelamatTahniah (untung bukan tai)
hujan petirribut petir
Angkatan DaratTentera Darat
Angkatan LautTLDM
Angkatan UdaraTUDM
Pasukan bubar jalan !!!Pasukan cerai berai !! (penyebab tingginya angka perceraian)
Merayapbersetubuh dengan bumi
keliling kotaberpusing-pusing di bandar
Purnawirawan militerlaskar ngga guna
rumah sakit bersalinHospital korban lelaki
menteri kehutanantarzan / orang utan
telepon selularTelefon Bimbit
sakit-sakitansikit-sikit
toiletTandas
Pasukan terjung payungPasukan Payung Terjun
ES CampurABC (Ais Batu Campur)
belok kiri, belok kananPusing Kiri, Pusing Kanan
Ibu kotaIbu Negara
keberagamankepelbagaian
CinderamataCenderahati/Cenderamata
lupa passwordlupa kata laluan
Browsing WebMelayari Internet
OrganisasiPe(rse)tubuhan
Agustus, Maret, JuliOgos, Mac, Julai (Julai apa Cukimai?)
SilaturahmiSilatulrahim
terkenaltersohor
SirkuitLitar
serah terima jabatanMenjawat-Jawatan
PariwisataPelancongan (bukannya pelacuran?)
ModernModen
komisisuruhanjaya
LombaLumba (lumba-lumba)
KeberangkatanPelepasan (apanya yg dilepas?)
InternasionalAntarabangsa(t)
Even BesarKeratan Akhbar
Pesta Ulang tahunMajlis hari jadi
Warung KopiKedai Kopi
SembaranganSebarangan
mayat ditemukan saat jam delapanmayat ditemui selepas lapan jam
Persiapan daruratPelan kecemasan
Hiburan untuk Keluarga AndaKeseronokan untuk keluarga Awak (video bokep kah?)
Keindahankeajaiban semula jadi
mengatur tata kotamelukis pelan bandar
Pelajaran yang menyenangkanpelajaran yang menyeronokkan (seksologi)
Kementerian PendidikanKementerian Pelajaran
Telepon genggamTelefon bimbit (???)
bapak ibuibubapa
Nomor Darurat: 112Talian/Nombor Kecemasan: 666
buldozersetrika bumi (gosong bumi nanti)
penghapuspemadam kebakaran kertas (emang kertasnya dibakar??)
tahimakanan super enak khas MALAYSIA
Departemen PertanianJabatan Pertanian ( Petani )
sendokcentong
delimaling
6.30 = jam setengah tujuh6.30 = jam 7 kurang 30 minit
gratis ngobrol 30 menitpercuma berbual 30 minit (percuma juga ya kita berbual)
kita pasti bisa!kita pasti boleh!
ok lah, gw mo tidur duluoklah, aku nak tido (jorok neeh)
Jangan disiram terlalu banyakJangan terlebih minum (yang minum juga siapa?)
WCpisingan (klaim Boso Suroboyo Ngising (dibaca:Ngeseng))
Biji pelerbuah manggut2 geleng2
Nyeponkteguk kelamin
anak kecilbudak kecil (kecil-kecil dijadiin budak)
SatpamPenunggu maling (yaaa.. kesian sampe' ditunggui hihihi)
Mil/per-jam (MPH)Batu-sejam (Bsj) Ni bangsa masih jaman Batu ternyata... bego banget ya ni bangsa(t)
PolisiPolis
dicampurdigaul(i)
benda hitamrajagopal
senjata: elpiji 3kgsenjata: laser hijau
PANTATPUKI/MEMEK (orang Malaysia ternyata HOMO, buktinya pantat dibilang memek)
Di aduk hingga meratadikacau hingga datar
anak kecil lagi kejar-kejaranUpin dan Ipin
KriminalJenayah (bukan Jenazah)
7 putaran7 pusingan
sensusbanci (kalo di Indonesia dirazia tuh)
arsip sensusarkib bancian
lihat hasil sensuslihat bancian lepas (LOL! tengok kat google translate ko tak percaye)
Belanja/shoppingmembeli belah (apanya yang di belah)
PollingUndian
sensus onlinebancian on9
Imut-imutSangat comel
pejabat negaraJabatan Kerajaan (Kacung kerajaan)
pesawat terbangKapal terbang (emang kapal bisa terbang ??)
mobilKereta/ pedati(maklum masih kuno sih)
waktu saat iniTarikh kemaskini
karyawanbudak/babu
penyanyiSiti Nurhaliza
artis cowok yang dipuja-puja wanitaAmy Search
MerdekaMerdeka Merdeka Merdeka 100x ( Sampe mulutnya berbusa )
Kantor pusatIbu pejabat
berakbuang najis
KONTOLKELAMIN
KunjungLawat
bunuh dirimembunuh diri
luasKeluasan (pengen sempit??...)
bokepmedia pembelajaran (ternyata Malaysia berotak mesum)
senangberpuashati
PeringatanPenafian
PemudaBelia
kencingnajis cair
KondomMAKANAN LEZAT SAMA ELOK (Di sana kondom malah dimakan)
Rumah sakitTEMPAT MAYAT
GERIMISHUJAN WEWE ( WEWE:DEMIT PENUNGGU MAKAM KAKEKNYA RAJA MALAYSIA )
AKUAWAK/ngewe ( Padalal awak itu binatang BIAWAK )
Panjat PinangBergumul dengan pohon
TolololpediaBodohpedia (orang Malaysia yang pintar gak berani buka ini)

[sunting]Bahasa-bahasa Lain di Malaysia

Selain bahasa nasional yaitu Bahasa Melayu yang biasa disingkat BM (Bata Merah), setiap negara bagian di Malaysia juga punya bahasa daerah sendiri-sendiri. Ini makin membuat turis yang udah datang ke Malaysia tambah pusing dan akhirnya lari ke Indonesia (yes... turis kita nambah lagi nih...)
Contohnya, kalo mau bilang "Kamu mau pergi ke mana? Aku mau ikut", setiap daerah bisa lain-lain :
  • Bahasa Melayu : Awak nak pergi ke mane? Saye nak ikut
  • Bahasa Perak : Mike nak pergi mane? Teman nak nyeponk
  • Bahasa Kedah : Hang nak pi mana? Aku nak ikut
  • Bahasa Perlis : Hang nak pi mana? Aku nak ikuit
  • Bahasa Terengganu : Mung nok gi mane? Kawang nok turuk (dibaca : TOROK berarti memek)
  • Bahasa Kelantan : Demo nok gi mano? Kawe nok turuk (dibaca : TOROK berarti memek)
  • Bahasa Negeri Sembilan : Ekau nak poie mano? Den nak ikuik
  • Bahasa Kuching : Meongggg.... (ya jelas lah kan bahasa Kuching)
  • Bahasa Ungkel : COK COK COK JANCOK KABEH !!!
  • Bahasa Malang : he COK KATE NDEK ENDI COK? AKU OLEH MELOK A COK !!!
  • Bahasa Surabaya : WOI DANCOK KATE NANG ENDI KON COK? AKU MELOK YO COK ??!!'
  • Bahasa Tubuh : ............................. (namanya juga bahasa tubuh)

[sunting]Komposisi etnis

[sunting]Manusia

Struktur penduduk Malaysia pada tahun 2010 sebagai berikut: warga asli 80% (40%-nya digenosida, 5%-nya koruptor, 15%-nya maling, 20%-nya teroris) , Indonesia 0% (mana ada yang mau ke negara maling), Cina 5%, Mafia 10%, kuntilanak 0.1%, Tuyul 0.2%, Babi Ngepet 0.3%, Buto Ijo 2.5%, Yeti 1% dan sisanya adalah alien, rapists, dan beberapa manusia aneh. Orang negro tidak ada. Menjadi hitam di Malaysia membuatmu dijatuhi hukuman mati mandatori, dan orang hitam setiap memasuki negara Malasahsaya akan ditangkap dan digantung selama 24 jam (cucian kaleee...).
Iban sangat technologically lanjutan perlombaan yang mereka tinggal jauh di dalam hutan. Mereka memberikan nama ke nomor IBAN di perbankan (Iban nomor adalah jumlah Iban pekerja yang bekerja di bank). Malaysia tidak berbicara dari Ibans lagi karena mereka telah berubah nama dari Iban ke Kelabit (diucapkan Club IT). Ini adalah untuk menunjukkan kecintaan mereka dengan teknologi.
Kadazans / Dusuns terdiri hanya 3% dari total penduduk yang sedang perlahan-lahan dikenal memiliki talenta besar dengan participations di lebih dari separuh dari kenyataan tersedia tv bernyanyi kompetisi. Namun mereka tidak akan pernah mendapatkan semua catatan transaksi dan terus melakukan rendah membayar kebudayaan.
Kemunafikan adalah bagian terpenting dari kebudayaan nasional dan setiap orang yang tidak munafik adalah yang berlabel teroris. Teroris diduga membentuk 20% dari penduduk negara tersebut, walaupun keberadaan mereka belum bisa dikonfirmasi.
Etnis adalah suatu masalah besar dalam Bolehland bahwa salah satu adalah satu-satunya negara di dunia yang membutuhkan informasi tentang "ras" ketika Anda duduk untuk ujian nasional. Menteri Pendidikan tentunya menyangkal favouring terhadap ras Melayu tapi semua orang tahu bahwa jika Anda tidak dapat berbahasa Melayu, "sssssssss" yang menandai kertas Anda akan dibuang ke negara lain, biasanya ke Zaire, Chili, Guatemala, Imaginationland, dan Krakozhia (kampung halaman Tom Hanks di film "The Terminal").
Meski demikian, dalam budaya Melayu yang cukup murah untuk melakukan ekstra sangat dalam ujian dan dengan itu berakhir dengan tanda lebih rendah dari Cina atau India. Bagaimana mulia di antara mereka. Tetapi kemudian mereka menyesal tidak dapat menghasilkan uang dengan cara yang macem anjing sehingga akhirnya mereka melakukan pekerjaan yang memungkinkan mereka untuk "merasakan" uang di tangan mereka, jika hanya untuk beberapa saat. Contohnya adalah toll booth attendants (penunggu loket tol), Kasir restoran makanan siap saji, dan orang-orang yang duduk di depan toilet umum untuk mengumpulkan 20 sen per masuk toilet, ditambah 20 sen untuk lain kertas toilet (sayangnya pekerjaan yang begitu kurang diminati, padahal untung kalo punya banyak duit tanpa kerja XD).

[sunting]Fauna


Orang/Binatang khas Malaysia
Fauna di Malaysia: Fauna malaysia rata2 habis digenosida oleh kaum gay melayu jiran karena hawa nafsunya mendirikan kota Sodom dan Gomora, sebuah utopia kaum MAHO, necrofilia, fedofilia, dan bestialfilia. Mereka menggenosida fauna malaysia dengan cara menghabisi fauna betina dan menyodomi yang jantan segala bentuk dari gajah Melayu yang besar, semut merah yang kecil, sampe tuyul pun disodomi hingga menjadi Roy Suryo.
Fauna Malaysia sekarang adalah: orang utan (beberapa kaum melayu jiran dikutuk Tuhan menjadi orang utan karena kebiadabannya), kuntilanak (di klaim Malaysia dan diberi nama Pontianak), Krasue( kaum hedonis melayu menyukai wanita cantik dengan organ melayang), Tuyul atau toyol ( karena Malaysia mengandalkan filsafat malingisme maka itu tuyul2pun diternakan hingga menjadi industri maling raksasa se Malaysia, cara menjinakan tuyul dengan menyodomi mereka. Buku How to Tame your Toyol karya Datuk Seri Anwar Ibrahim laku habis terjual 5 juta kopi, jauh lebih laku dari buku Gurita Cikeas). Buto Ijo (top branded negeri maling karena Malaysia ingin menyaingi komik Marvel yang punya Hulk), Ipin & Upin (tuyul hybrid didikan Roy Suryo yang menghantui media Indonesia, Singapura, Brunei, dan negeri Maling sendiri), nahkan Malaysia pun akan membuat Film Resident Evil versi mereka sendiri, dimana berlatar belakang kejadian sebnarnya yang terjadi tahun1957 ketika para pocong Prajurit Malaysia bagkit dari kubur untuk menghantui gedung parlemen Thailand. Judul film ini adalah Resident Upin dan Ipin.

[sunting]Budaya Nasional

“Maling kutang, BH, sempak, kancut, mangan taek. Itulah budaya Malasaya
~ Orang Stress yang sangat Benci Malaysia
BAPAKMU GOBLOK !!!
~ Orang Klakah kepada Malaysia sambil melemparinya dengan tetikus dan mesin atm

[sunting]Makanan Asli Rakyat Malaysia


Makanan Ringan khas Malaysia
Berhubung mereka memiliki peternakan babi terbesar di Asia Tenggara, maka wajar saja makanan mereka selalu berhubungan dengan babi :
  • Rendang Babi
  • Abon Babi
  • Nasi Lemak Babi
  • Gulai Kare Babi
  • Babi Panggang
  • Babi Cah Kangkang
  • Satay Babi
  • Babi Rica-rica
  • Es Krim Babi
  • Babi Cah Babi
  • Sop buntut babi (udah tau buntutnya kecil masih dimakan, gak kenyang dong...)
  • Rendang babi
  • krupuk kulit babi
  • sop kikil babi
  • tahi babi
  • kencing babi
  • kontol babi (terbiasa diisep daripada dimakan)
  • sperma babi (kalau perempuan yang makan,anaknya setengah Babi setengah Manusia dong)
  • sodo mie Rasa babi
  • memek babi
  • pantat babi
  • susu babi
  • uang babi
pokoknya serba babi deh..

[sunting]Unsur-unsur Melayu lainnya yang rencananya akan dipatenkan (baca:diklaim) Pemerintah Malaysia dalam waktu dekat

  • Kimono yang berasal dari Sarawak
  • Sm*sh yang asli 32% keturunan Badutwi dan 68% keturunan Roy Suryo
  • Vocaloid yang aslinya buatan Les CopaQue, Bukan Yamaha
  • Kimchi yang merupakan makanan asli penduduk Terengganu
  • Mazinger Z yang dibuat oleh Tuanku Bajak Terus
  • Ryo Saeba tokoh polisi hiperseks asal Jepang yang kesasar di Indonesia.
  • Spaghetti yang diperkenalkan pada Italia oleh Marco Polo yang berketurunan asli Melayu.
  • Bahasa Indonesia
  • Lukisan Monalisa aslinya dilukis oleh Datuk Leonardo bin Banci
  • Restoran franchise McDonald sebagai perusahaan ciptaan orang setengah-Melayu setengah-Amerika
  • Isaac Newton aslinya lahir di Kelantan, bukan Inggris.
  • Pepsi sebagai minuman asli penduduk Pernis.
  • Susilo Bambang Yudhoyono sebagai keturunan ke-15 Datuk Onn bin Jaafar dari Johor.
  • Kota Malang karena nama Malaysia dekat dengan "Malangsia"
  • Bulan, Mars, Matahari dan Venus yang terletak tepat di atas Malaysia dan dikuasai oleh Raja Malaysia berabad-abad lalu.
  • Playstation 3 yang merupakan mesin game temuan Mas diperAgung tuan Bajak tahun 2000.
  • Agnes Monica bukan lahir di Indonesia. Tapi lahir di Malaysia dari rahim selingkuhan Mas Dipertuankan Agung.
  • Matt Ishida, tokoh dalam Digimon Adventure, diklaim sebagai saudara dari Mat Deris, pemain serial Pi Mai Pi Mai Tang Tu, dan diperkirakan masih ada hubungan dengan pemain lainnya yang bernama Mat Over.
  • Datuk Meringgih.
  • Ibumu.
  • Budaya Orang Eskimo yang ternyata berasal dari Malaysia, lengkap dengan penguin, beruang, baju, dan juga Igloo-nya.
  • Ganja asli semenanjung Malaya, dan penggunaannya ditemukan oleh Yang Mulia Almarhum Datuk Ali bin Titan Oper Dosis G.M.(ganja master).
  • Semua barang yang jelas-jelas sudah ditandai dengan nama daerah (contoh : Batik Pekalongan, Gudeg Jogja.
  • tidak lupa ibumu di klaim ke kamar juga
  • miyabi karena selalu memainkan gaya dogstyle mengingat malingsia adalah keturunan anjing
  • Mesin cuci 5 watt hasil kering terlipat
  • Budaya korupsi sebentar lagi akan diklaim oleh Malaysia.

[sunting]Lagu Kebangsatan Nasional

Negarakuku - Remix Version by EhInem
Negarakuku
(Yo...yo...yo...Negarakuku...)
Tanah tumpahnya muntahku
(Muntah darah...muntah berak...yo...yo...)
Rakyat maho
(Maho...maho...aku maho dia pun maho....)
Bersodomi dan maling
(Yo...yo...yo..sodomi...sodomi...beta sonde..)

Derita sengsara, tuhan kutukkan
Raja kita, celaka bertakhta
Derita sengsara, teroris kurniakan
Raja kita, Noordin (ngentot) M. Top
Derita Sengsara, Tuhan murkakan
Bagong Kita, sengsara bertakhta

Malaysialku, tanah lahirnya bangsat
Rakyat hidup
Meneror dan maling

Rahmat bahagia, teroris kurniakan
Raja kita, Dr. Azhari
Derita sengsara, tuhan murkakan
Rakyatnya, sengsara semua
Rahmat celaka, tuhan laknatkan
Bagong kita, mampus bertakhta
NEGARAKU KONTOL GIGOLO !!!!!!!!!!!!

[sunting]Ekonomi Malaysia

Ekonomi pribumi Malasuysia sangat terbantu oleh New Economic Policy (NEP) yang dicanangkan untuk membasmi semua etnis Cina dan India di sana. Orang Melayu sangat benci dengan kaum India yang kontolnya belang-belang dan orang Cina yang berjembut lebat. Bagi penduduk Malaysia asli, orang Cina dan India tidak layak hidup dan harus dipermalukan sampai mati. Sebagai orang Malaysia asli, mari kita dukung upaya Perdana Menteri untuk membunuh semua orang Cina dan Malanjingsia, serta memperkosa anak-istrinya.

[sunting]Impor

[sunting]Lagu Daerah Negara Lain

Lagu-lagu dari negara jirannya sengaja diimpor untuk dimodifikasi seperti lagu terang bulan yang dijadikan lagu kebangsaan M-alay-sia.
Lagu rasa sayange juga diambil untuk dijadikan ikon pariwisata mereka agar tidak ketahuan boleh klaim maka malingsia mengganti judulnya menjadi "rasa sayasange" mengingat apa yang dilakukan Tengku Fuckry terhadap Mahonara.

[sunting]Bendera

Bendera Amerika lengkap dengan gambar bintangnya juga telah diimpor oleh malaysia.

[sunting]PRT/Maid

Maid yang dipaksa kerja rodi tanpa digaji karena rakyat malingsia pemalas dan suka ongkang-ongkang kaki di kedai kopi sambil baca buku cerita lucah.

[sunting]Ekspor

[sunting]Telek Anjing, Telek Kambing, Telek Sapi, Telek Kuda, Telek Ayam

“Telek Anjing? Kesukaanku”
SM*SH
“Semua orang suka makan telek lah...”
~ Rakyat Malaysia untuk Polda Metro Jaya
Telek manusia ternyata paling cocok lho... Jadi kalo ada orang mau e'ek, e'ek nya langsung dimakan aja... Lezat kan??? :D

[sunting]Eek Anjing, Eek Kuda

Mak nyus...

[sunting]Karet

Karet merupakan salah satu komoditas andalan Malaysiataw. Negara utama tujuan ekspor karet Malaysia adalah Jepang, karena Jepang sangat banyak sekali membutuhkan karet sebagai bahan baku utama pembuatan kondom. Walaupun lucunya adalah karet yg diekspor Malehsia adalah karet hasil curian dari sana dan sini.

[sunting]Otak Rakyat Malaysia

Malaysiaw ekspor produk utama adalah otak yang diambil dari pemikiran cerdas todays pemuda dari Malayfucksia. Otak yang diekspor ke negara-negara seperti Inggris, Amerika Serikat dan Australia melalui lembaga yang disebut sekolah swasta. Ini adalah masalah serius untuk Bolehland karena saat ini memastikan bahwa Indonesia akan bebas dari 'yg tdk pantas mendapat imigran Cina', ia juga membuat Malaysia stupider lulusan rata-rata (karena pintar, pekerjaan satu-kompeten telah berjalan jauh). Upaya telah dilakukan untuk membuat otak plugs di sungai kami, terima kasih kepada mereka bodoh menandatangani kontrak sosial lebih dari setengah abad lalu.

[sunting]Maling

Karena tidak cukup menampung maling-maling di negerinya, Malaysiandehlu mengekspor Sumber daya Manusianya yang terbesar itu ke negara-negara tetangganya untuk mengajari negeri lain cara menjadi maling yang baik dan benar.

[sunting]Teroris

Malaysia banyak mengekspor Teroris ke negara-negara tetangganya. Salah satunya yang paling terkenal dan fenomenal serta kontroversial adalah Almarhum (masi idup ko di surga) Noordin Ngen TOTdan Dr. Azhari.

[sunting]Dukun

Karena profesi dukun tidak laku di malaysia, Maka pihak malaysia mengekspor dukun-dukunnya, untuk menyantet Gus Dur Untuk mengurangi hari libur orang indonesia semula 1 bulan menjadi 1 hari maka terjadilah kerusuhan 1 mei 1998.

[sunting]Sumber Dalam Negeri

[sunting]Pirates/Bajak Laut/Lanun

Biasanya ada dua jenis pirates di Malaysia: "Yarrr kamu mateys! Dapatkan 'dem DVD yang keluar sell'em befere yang terkutuk polisi mengirim kami dan kami gembira kapal ta' Davy Jones Locker! Arrrr!", Atau "ada Avast! Thar bee ... dia yang fyne kapal dari Hong Kong sarat wit manis Sony pemutar DVD! Papan dia dan merampas tha booty! Mulai engkau Yamaha mesin dan beban canons Engkau, ya curang mongrels! Yarrr!"
(NB:Siapa bisa mengartikan bahasa diatas akan mendapatkan hadiah jalan-jalan sambil bugil di depan gedung parlemen Malaysia)

[sunting]Judi

Pusat perjudian terbesar di Asia Tenggara ada di malaysia. Judi di Malaysia dilakukan karena sangat sangat membantu perekonomian mereka yang kacau balau setelah dijajah oleh Inggris. Pemainnya kebanyakan adalah Sultan-Sultan/Datuk-datuk kaya yang kelebihan uang hasil rasuah (suap) dan korupsi.

[sunting]Suami Sewaan

Belakangan ini para pria Malingkwetiau mempunyai pekerjaan baru menjadi suami sewaan untuk para pelacur, tante Dolly yang sedang berlibur kesana, para datuk homo, atau bahkan menjadi alas setrika dari Tengku Fachry, biasanya para suami sewaan itu dibayar 6.000.000 ringgit per harinya atau setara dengan 0,00000000260 rupiah, itupun 80% harus disetorkan ke najib tong rosak, atau nantinya akan dihukum rajam dengan dildo atau disodom masal menggunakan gergaji mesin, secara total, pemerintah malaysia meraup uang sebesar 9653254852605 juta trilliun ringgit atau setara dengan 150 rupiah tiap tahunnya.

[sunting]Babi Ngepet

PUKI AWEK MELAYU BANYAK YANG DAH GOSONG

[sunting]Pelacuran dan perdagangan manusia

Negara malaysia sekarang ditimpa dengan berbagai musibah yang begitu mengaibkan penghuni Islamnya, khususnya bangsa Melayu yang merupakan penduduk tetapnya yang dimaklumi beragama Islam. akhir2 ini isu pelacuran dan jenayah seksual sama ada dari segi agama dan moral cukup memusingkan. berbagai2 perbincangan dan forum dibuat untuk mencungkil sebab berlakunya dan cara penyelesaiannya seolah2 tidak mendatangkan hasil yang memuaskan hati semua pihak.
Kebanyakan wanita yang diperdagangkan berasal dari imigran yang ditipu rakyat malaysia seakan-akan mereka akan diberikan pekerjaan halal. Mereka biasanya disalurkan ke pub-pub dan panti pijat untuk melayani datuk-datuk cabul malaysia karena bosan pada istrinya yang jelek dan bau babi. Namun wanita malaysia sendiri juga banyak yang memperdagangkan diri sendiri, mereka biasanya suka nongkrong dipinggir jalan menunggu pria2 kaya. Mereka butuh uang untuk membiayai hidupnya karena mereka sangat ingin terlihat seperti Paris Hilton atau Britney Spears. Sedangkan para prianya juga suka mengincar turis-turis amerika dan eropa karena mereka sangat royal dalam memberi uang, setelah saling liwat di dalam WC umum. Sedangkan laki-lakinya sering dijadikan kuli angkat barang dan kuli sawit di lahan pertanian mereka yang kering dan rusak. Laki-laki malaysia sendiri juga banyak yang diperdagangkan untuk memenuhi kebutuhan datuk-datuk malingsia yang gay dan suka isap penis.

[sunting]Genting Highlands

Dikenal sebagai Pusat Judi terbesar di Asia Tenggara, tempat ini merupakan salah satu tempat berjudi yang terkenal di Malaysia serta dioperasikan oleh Resorts World Bhd, anak perusahaan Genting Group atau Genting Bhd.
Genting Highlands didirikan oleh Lim Goh Tong dari Fujian, China di awal tahun 1960-an. Sejak itu, Genting Highlands berkembang pesat dan menghasilkan perusahaan-perusahaan lainnya di bawah Genting Bhd, seperti perusahaan kertas, stasiun pembangkit tenaga listrik, perusahaan perkebunan, perumahan, perusahaan minyak, kapal pesiar, dll yang tentu saja didirikan dari hsil uang judi yang diperoleh dari masyarakat malaysia yang datang kesana. Yang datang ke genting biasanya raja dan sultan yg kelebihan duit dari hasil rasuah.

[sunting]Dojo Kungfu

Pemerintah malaysia juga mendirikan dojo-dojo mesum kungfu, di setiap negara bagian untuk melatih para turis asing yang berlibur disana, para turis diajarkan untuk membela dirinya sendiri tanpa polis diraja malaysia (karena polis diraja malaysia hanya diperuntukan untuk babiputera) dari garong, copet, maho, lanun, barney, bahkan dari badutwi sendiri, biasanya setiap sesi para turis harus membayar 128 batang emas, tapi kalau anda bersedia jadi homoannya master dojo disana, maka anda hanya perlu membayarnya dengan datang ke dojo setiap malam kamis.

[sunting]Negara Bagian

[sunting]Telek Kuching

Pada tahun 1666 (tahunnya setan), Abraham Lincoln, presiden Amerika setelah Roy Suryo melakukan ekspedisi besar-besaran untuk menemukan tanah Jawa yang terkenal subur, namun laknatullah. Jumlah kapalnya mencapai 1257*1524*5214 saking banyaknya kapal itu, namun di tengah perjalanan ekspedisi mereka mengalami kehancuran akibat Banjir Jakarta 2007, sehingga yang tersisa hanya Lincoln dan 1000 kucing, mereka terdampar di sebuah pulau yang menurut peta adalah sebuah tanah laknatullah yang bernama Sarawak, namun si Lincoln ini tidak tahu, maka ia mencoba membuat sebuah kota, karena Lincoln seorang pencinta kucing, ia menamakannya Cat City. Karena bosan akan kegersangan tanah dan tidak subur, makmur dan laknatullah seperti tanah Jawa, maka ia melanjutkan ekspedisinya sendiri. Kali ini ia terdampar di Koala Lumpur tempat dimana yang haram menjadi halal, dan halal tetap halal. Ia lalu segera bertemu dengan Tun Abdul Rojak, sang kepala suku, ia lalu mengaku telah membuat kota bernama Cat City di tanah yang sangat tidak subur, makmur dan laknatullah di sebelah timur kota laknat ini. Tun Abdul Rojak lalu marah karena Lincoln mengatakan bahwa tanah yang baru di-klaim oleh Tun Abdul Rojak itu laknat seperti Mbokmu, dan Rojak juga sangat marah karena menamakannya Cat City, akhirnya datuk Tun Abdul Rojak yang juga moyangnya Badutwi, mengklaim bahwa Cat City termasuk ke dalam wilayah Malaysia, dan langsung saja Tun Abdul Rojak mengeluarkan senjata AK-47 menggunakan vibrator mode dan menembak Lincoln sampai mati, Rojak lalu lari-lari sambil terkencing-kencing mirip Mbokmu karena ia kaget telah membunuh presiden Amerika itu, ia lalu mempunyai ide, dikarenakan Amerika merupakan kekuatan tempur yang hebat namun ter-laknat, maka Rojak mengirimkan jasad presiden amrik ke negara asalnya, dengan mengklaim bahawa Lincoln mati ditembak orang gila. Sebagai penghormatan amerika lalu mengirimkan benderanya, maka terjadi dialog singkat:
Rojak : Mbok, we still don't have any flag, right? (perasaan ada yang aneh)Alizah R. : Iya, kalau begitu mari mengubah rancangannya dan jadikan itu sebagai bahan kondom bendera negara kita
Rojak : Ah, betul juga lu, ne...
Maka Malaysia negara tidak beradab namun paling biadab mempunyai bendera baru, dan mengubah Cat City menjadi kota telek Kuching.

[sunting]Kerajaan Bekantan

Kerajaan Bekantan adalah kerajaan yang dipimpin oleh Sultan Agong Tirtogosong Tumenggong Menggong-gong di siang Bolong kadang di kolong ( anjing paling aneh sedunia ). Kerajaan Bekantan adalah kerajaan yang menginspirasi Indonesia membuat Ragunan yang berisi Bekantan-bekantan Impor dari Malaysia.Kerajaan ini tiba-tiba terkenal sejak Kasus Penculikan Manohara Oleh tengku Muhammad Fuckry.Kerajaan Bekantan sekarang sedang dijajah oleh Indonesia untuk memperbudak Bekantan-bekantan yang ada disana sampai saat ini.Makanan utama kerajaan Bekatan adalah Bekatul di campur ketan, sehingga munculah nama Bekatan (Bekatul dicampur Ketan) Bekantan juga dikenal dengan orang-orangnya yang berlidah kusut. Bilang bekantan "bekate", kelantan "kelate", makan "make". Kalau bilang "dia cerita kalau kamu tak punya uang. betulkah???" jadi "dio ghoya' kalu demo dok punyo pitih. betu kodok???".

[sunting]Kerajaan Kelantan

Kerajaan Kelantan terbentuk sebelum orde klaimorde, jaman kekaisaran dinasti Chang Cut. Kelantan terdiri dari dua suku kata "Kelamin" dan "Pejantan" dikarenakan rakyat Kelantan malu memiliki penis tidak lebih dari 1/2 cm, sehingga mereka membentuk kerajaan dengan harapan penis mereka diakui bangsa lain. Kehidupan rakyat kelantan dipenuhi oleh dosa masa lalu nenek moyang mereka yang diketahui adalah bangsa bar-bar homo penyuka lobang pantat kambing. Pemimpin Kerajaan Kelatan adalah Sultan Fahri, keturunan ke-17 dari bangsawan homo berpenis kecil yang mengaku anak haram dari alien planet mars. Kegemaran Sultan Fahri adalah memainkan alat musik tiup tradisional maliongsian, penis. Mayoritas penduduk Kerajaan Kelantan bekerja sebagai maling, pelacur dan gigolo, salah satu yang terkenal adalah Sarah Marbeck (simpanannya sinyo Inggris, David Beckham).

[sunting]KualaKolam Lumpur Lapindo

Ibukota ini terbentuk dari klaiman berita harian Kompas tentang lumpur lapindo. Awalnya Teuku Cik Ditiru hanya membuang tulisan lapindo. Semenjak era klaimnisme kata Kolam Dirubah menjadi Koala, karena pihak kerajaan suka memelihara Koala yang mirip dengan Amingwati. Tapi kemudian dirubah menjadi Kuala Lumpur.

[sunting]Tentang Malaysia

Malaysia itu goblok, bego banget dan orang orangnya bodoh semua kaya monyet dan banteng

[sunting]Kata-Kata yang Tidak Dimengerti oleh Maloners

  • Abraham Lincoln
  • Малингшить
  • Алат Кламин
  • ¿Que pasa?
  • ¡Hola!
  • Bonjour!
  • vous êtes la merde
  • Au revoir!
  • peccata mundi
  • BAPAKMU GOBLOK !!!
  • dancuk kon!!!
  • Ndeso.svg
  • pertamax gan!
  • pantek urang ni!
  • nosferatu
  • repsol!
  • alohomora!
  • REG MANTRA
  • ich liebe dich
  • Hentai
  • Ni hao
  • Eald Ænglisc
  • thou shalt die
  • Hwæt!
  • norðentor
  • suðentor
  • thee alt thy lord
  • ¿Thou Shalt Die?
  • Fuck You Malon
  • Cojones
  • cantengan
  • coverage you can count on
  • Hasyimishiaysiiahsyasmshsyashyasashyimi!
  • Creepypasta
  • Lambda
  • BeaWiharta (BEA) (834)
  • Mansur Bego
  • sepuuullll
  • Bow-chicka bow-wow!
  • YON KOESWOYO JANCOK

[sunting]Lihat atau MATI!!

0 komentar:

Pengikut