New Post

Translate

Rabu, 26 September 2012

Samsung Galaxy S3 vs iPhone 5 : Apple menang lagi


Samsung Galaxy S3 vs iPhone 5 tampilan shoot-out: Apple menang lagi

iphone5 versus galaxy s3 from gadgeteer comparison

Apple mungkin akan mendapatkan banyak Flack untuk iOS 6 dan 5 iPhone chassis, tetapi tidak untuk layar iPhone 5. Perhatian fanatik terhadap detail jelas dalam desain tampilan dan pembuatannya. Analisis menyeluruh DisplayMate ini menunjukkan hal itu menghancurkan semua pesaing di pasar smartphone, dan hanya sedang dikalahkan oleh saudara sendiri, iPad baru.

Membandingkan Apple iPhone 5, Samsung Galaxy S3, dan iPhone 4, DisplayMate Raymond Soneira tidak Peringkat kesulitan iPhone baru 5 sebagai raja dari bukit. Padat rating A palsu tersebut 4 iPhone itu A-, dengan menyelesaikan S3 terakhir dengan + B. IPhone 5 menang di hampir setiap kategori, sebagian besar dari mereka tangan-down.

iPhone 5 bests semua pendatang untuk visibilitas siang hari

Menyoroti hasil tes adalah rating rekor kontras iPhone 5 itu - langsung berhubungan dengan meningkatkan visibilitas dalam kondisi pencahayaan terang. Skor 5 iPhone dari 121 dikalahkan kisaran 77 responden dan hancur iPhone 4, bahwa S3 dari 45-57.

Soneira menyalahkan manajemen daya S3 untuk skor rendah di kedua kontras dan kecerahan. Kedengarannya seperti sesuatu yang bisa diperbaiki dengan software atau update ROM. Namun, Samsung perlu bekerja keras pada manajemen daya sebagai tampilan nya tes OLED sebagai separuh daya yang efisien sebagai LCD di iPhone 5.

Tidak begitu mengkilap yang dapat Anda lihat sendiriApple iPhone 5 display trounces all comers

Properti di bawah-rated display mobile reflektansi. Menampilkan Kurang reflektif membuat silau lebih sedikit dan lebih mudah untuk dibaca di cahaya terang. IPhone 5 istirahat sedikit tanah baru di sini, dengan reflektansi yang sangat rendah dari 4,6% - dibandingkan dengan Galaxy S3 sebesar 5% dan 4 iPhone di 7%. Baik S3 dan iPhone 5 memiliki kaca penutup mereka terikat pada layar mereka, yang membantu mengurangi reflektansi.

Galaxy S3: Terlalu warna-warni untuk kebaikan sendiri?
DisplayMate Smartphone gamuts compared
Ironisnya, salah satu keluhan terbesar laporan tentang tampilan S3 adalah bahwa hal itu terlalu berwarna-warni. Karena memiliki gamut warna yang besar - berbagai warna yang dapat menampilkan - gambar dapat terlihat kartun. Pada akhirnya hal ini bukan kesalahan dari layar, seperti gamuts warna besar adalah grail suci high-end pembuat display. Ini adalah kesalahan ROM telepon dan perangkat lunak.

Jika Android, atau setidaknya versi S3 itu, adalah warna yang dikelola, maka gambar dapat ditampilkan dengan cara mereka itu dimaksudkan untuk melihat, dan kemampuan warna tambahan hanya akan datang ke dalam bermain ketika benar-benar render warna yang sangat jenuh dalam gambar. Atau, Samsung pabrik bisa mengkalibrasi layar S3 untuk mencocokkan ruang web-standar sRGB warna - Apple cara telah dilakukan dengan 5 iPhone - dan secara dramatis meningkatkan kesetiaan warna tanpa perlu memodifikasi perangkat keras.

Sebaliknya kapal S3 dengan gamut warna aslinya - 139% dari yang dari sRGB, dibandingkan dengan 104% untuk iPhone 5 - warna web begitu khas muncul tentang itu jauh lebih jenuh dari yang seharusnya.

iPhone 5 versus Samsung Galaxy S3 overall assessment

Sekali lagi, Apple memenangkan pada eksekusi

Seperti banyak menembak-out, Apple memenangkan satu ini terutama pada eksekusi. Sementara 5 iPhone hardware layar LCD menang native pada kecerahan dan efisiensi daya, kegagalan Samsung untuk pasangan kemampuan warna-render unggul layar OLED S3 dengan ROM dan perangkat lunak yang menggunakannya secara efektif sangat mengurangi nilai keseluruhan S3 .

0 komentar:

Pengikut