New Post

Translate

Rabu, 24 Oktober 2012

Apple mengumumkan iPad Mini


Rekap: Apple mengumumkan iPad Mini $ 329, keempat gen iPad, baru Mac
 iPad Mini vs iPad 4

Hari ini adalah hari besar bagi Apple dan tim dari Cupertino tidak mengecewakan. Selain mini iPad, perusahaan mengumumkan iPad generasi keempat, iMac sangat tipis, 13-inch MacBook Pro dengan layar Retina, dan Mac Mini benjolan kecepatan. Produk baru itu hanya satu bagian meskipun, sebagai perusahaan memiliki banyak angka yang besar untuk menjalankan melalui dan jumlah yang luar biasa sukses sepanjang tahun ini untuk merayakan sekitar.

Seperti biasa, kita disuguhi beberapa menit update tentang bagaimana Apple melakukan sebelum setiap acara Apple benar-benar akan dimulai. Hari ini, Tim Cook masak keluar di atas panggung, dan mulai dengan iPhone 5 dan iOS 6. IPhone 5 terjual lebih dari lima juta unit di akhir pekan pertama. Itulah kebanyakan ponsel yang pernah dijual pada akhir pekan pembukaannya. iOS 6 telah berhasil sama - hanya dalam satu bulan, lebih dari 200 juta perangkat yang menggunakan iOS 6. Itu adalah tingkat peningkatan tercepat dalam sejarah untuk setiap produk software.

Selanjutnya, Cook memberikan beberapa statistik dari iCloud dan penggunaan aplikasi. 125 juta dokumen yang disimpan di iCloud pada tahun lalu. 300 miliar pesan yang dikirim melalui iMessage - yaitu 28.000 pesan per detik. Lebih dari 70 juta foto telah berbagi, dan itu hanya awal. 700.000 aplikasi yang tersedia untuk iOS, dan 275.000 di antaranya adalah iPad dioptimalkan. Ini serius berita besar. Ekosistem ini sangat sehat untuk iPad hanya dua setengah tahun masuk Lebih dari 35 miliar aplikasi telah di-download, dan yang telah menghasilkan lebih dari 6,5 miliar dolar untuk pengembang.

Menariknya, Apple sangat terfokus pada iBooks pada acara ini. Kami punya beberapa statistik tentang apa yang tersedia, dan mengapa Amazon harus peduli. Kami belajar bahwa 1,5 juta iBooks tersedia, dan 400 juta buku telah di-download. Agar adil, itu tidak berarti 400 juta penjualan, tapi itu bukan angka yang kecil. Pada hari ini, kita memiliki versi terbaru dari aplikasi iBooks yang mencakup gulungan berkelanjutan serta integrasi yang lebih baik dengan iCloud sinkronisasi.

Bahkan lebih mengesankan adalah bahwa 80% dari kurikulum sekolah tinggi di Amerika Serikat adalah tersedia melalui iBooks. 2500 sekolah di buku penggunaan US dibuat dengan Penulis iBooks. Ini adalah masalah besar bagi guru dan siswa, dan Apple jelas mengambil dominasi Amazon dalam buku-buku yang sangat serius.

MacBook Pro Retina display

Platform Mac terus mengatasi berbasis Windows komputer pribadi selama enam tahun berturut-turut sekarang. Kedua nomor satu desktop dan laptop yang dijual di AS adalah Mac. Awal tahun ini, Apple memperkenalkan 15-inch MacBook Pro dengan layar Retina, dan telah dilakukan dengan baik. Sekarang Apple telah diberi 13-inch MacBook Pro perlakuan yang sama. Karena itu laptop mereka yang paling populer, itu diperlukan beberapa kasih!

The Retina-mampu 13-inch baru MacBook Pro kini hanya 0,75-inci tipis - yang adalah pengurangan 20% dari model terakhir. Apple juga mampu memangkas pergi hampir seluruh pound dari berat badan. Itu duduk pada resolusi 2560 × 1600 dengan empat kali piksel dari model sebelumnya. Jika notebook 13 inci adalah apa yang Anda berada di pasar untuk, ini mungkin saja apa yang diperintahkan dokter. Kapal-kapal konfigurasi standar dengan core CPU 2.5GHz i5 dual SSD 128GB, Intel HD Graphics 4000 GPU, dan 8GB RAM sebesar $ 1699. Laptop memiliki tujuh jam masa pakai baterai.

Desktop tidak dibiarkan keluar dari menyenangkan hari sekali. Mac mini adalah mendapatkan upgrade kecil tapi terlihat ke CPU i5 2.5GHz dual-core, RAM 4GB, dan Intel HD Graphics 4000 GPU sebesar $ 599. Versi server Mini duduk di $ 999, tapi bungkus Core i7 2.3GHz quad-core CPU dan dua hard drive 1TB.

New iMac

Mungkin yang paling mengesankan, iMac menerima desain ulang besar. Pada tepi, itu adalah hanya 5 milimeter tipis. Ini 80% lebih tipis dibandingkan model sebelumnya dan memiliki volume 45% lebih sedikit. Ini mencukur an £ 8 menakjubkan off dari berat total. Itu sangat besar, dan membuat membawanya ke Bar Genius jauh lebih mudah. Layar ini pasti meningkat dengan refleksi 75% kurang dan panel IPS, tapi tidak ada menyebutkan itu menjadi Retina-kaliber. Kapal-kapal versi 21,5 inci pada bulan November untuk $ 1.299 sedangkan 27-inci kapal versi bulan Desember sebesar $ 1799. Anda mungkin tidak dapat membuka kasus untuk main-main, tetapi dapat dikonfigurasi dengan hingga 32GB RAM, sehingga Anda akan baik untuk pergi


Kegembiraan telah berjalan tinggi untuk beberapa minggu terakhir karena dunia diantisipasi iterasi terbaru Apple iPad. Hanya tujuh bulan yang lalu, kami melihat peluncuran rilis iPad generasi ketiga. Hari ini, Apple memperbarui 9,7 inci lini iPad untuk menggunakan merek mereka baru system-on-a-chip A6X. Yang mengarah ke dua kali kinerja chip A5X iPad generasi ketiga. Ia juga memiliki kecepatan lebih cepat WiFi, kehidupan yang sama 10 jam baterai, dan prosesor gambar baru untuk deteksi wajah yang lebih baik. Tentu saja, konektor Pencahayaan baru sekarang digunakan sebagai pengganti konektor dock 30-pin. Harga akan tetap sama, dan preorders mulai pada tanggal 26 bulan ini.

iPad mini

Sesuai dengan rumor, Apple juga mengumumkan Mini iPad baru. Kandang terbuat sepenuhnya dari aluminium dan kaca, dan yang memungkinkan untuk menjadi 7,2 milimeter hanya tipis. Ini hanya 0,68 kilogram, dan itu mudah diadakan di satu tangan. Layar 7,9 inci pada diagonal, dan itu adalah 1024 × 768 yang sama bahwa iPad asli dan iPad 2 tampil. Ini berjalan pada chip A5 dual-core dan membuat sepuluh jam hidup baterai yang luar biasa dari model yang lebih besar. Ini tersedia di kedua hitam yang versi putih sangat mirip dengan iPhone 5. Ini tersedia dalam model baik LTE dan WiFi-satunya. The 16GB WiFi saham-satunya model yang adalah $ 329, dan 16 GB, dan 16 GB model LTE adalah $ 459.iPad


Hal ini tidak cukup murah karena banyak diharapkan, tetapi memungkinkan calon pembeli untuk memasuki ekosistem iOS untuk di bawah $ 350. Ia menjalankan semua aplikasi iPad saat ini baik-baik saja tanpa perlu mengkompilasi ulang. Ini sangat mirip dengan spesifikasi dari iPad 2, tapi lebih mudah untuk memegang di satu tangan. Selain ukuran layar, perbedaan terbesar antara hardware Mini iPad dan iPad 2 adalah kamera. Ini dilengkapi dengan kamera FaceTime HD mampu 720p dan belakang-menghadap, kamera 5MP. Pecinta penutup pintar tidak perlu khawatir karena merek baru wrap-around penutup pintar akan tersedia dalam warna tercinta sama dengan model yang lebih besar.

Hal ini cukup banyak apa yang kita antisipasi, dan tidak ada banyak untuk tidak menyukai - terutama ketika Anda membandingkan wilayah kerja sebenarnya dari Mini iPad untuk tablet Android sebanding. Layar 7,9-inch diagonal dengan rasio aspek 4:3 menawarkan lebih real layar ketiga lebih nyata dibandingkan dengan layar 7-inci 16:9. Ini bukan resolusi iPad tercepat atau tertinggi, tapi jelas adalah yang paling ringan dan ramping. Jika Anda menginginkan tablet ringan yang dapat Anda pegang di satu sisi, hal ini mungkin saja tablet yang sempurna untuk Anda.


0 komentar:

Pengikut