New Post

Translate

Senin, 15 Oktober 2012

Black Hat Down : Apa yang terjadi dengan hacker yang paling terkenal di dunia ?


Black hat down : Apa yang terjadi dengan hacker yang paling terkenal di dunia?

Hackers poster cropped

Hacker dapat berupa bentuk, ukuran, warna, dan keyakinan, tetapi mereka semua menghiasi dengan tingkat ketajaman mental yang hanya manusia hanya tidak memiliki. Secara fisik, mereka jarang biasa. Filosofis dan moral, mereka dapat bervariasi dari ultra-konservatif untuk perdarahan-hati liberal. Bahkan dengan nature dan nurture, tidak ada cara yang jelas untuk membedakan apakah seseorang akan menjadi seorang hacker atau tidak.

Tapi ada sesuatu yang membuat hacker terpisah dari orang normal. Hacker melihat sesuatu secara berbeda, dan mereka cenderung memiliki pandangan yang sangat berbeda tentang bagaimana dunia dan bagian-bagian penyusunnya diletakkan bersama-sama. Alih-alih hanya menerima sesuatu yang benar atau dikerjakan atau ideal, seorang hacker harus mengetahui mengapa, hacker perlu merobek membangun terpisah sampai ia dapat memandang bagian konstituen dan memutuskan sendiri bagaimana dan mengapa ia bekerja - atau, sebagai kasus mungkin, mengapa tidak bekerja.

Hacker ada di hampir setiap arena teknologi, juga. Komputer hacker (kadang-kadang disebut sebagai kerupuk) - jenis yang masuk ke Pentagon - yang jauh yang paling umum dalam budaya populer, tetapi ada software hacker (programmer), hacker elektronik gadget dan konsumen (penggemar), dan banyak lagi. Umumnya, jika Anda menempatkan seseorang dengan pola pikir hacker di sekitar obyek yang dapat hacked - yang hampir segalanya - maka akan hack, baik untuk kekuatan yang baik ... atau jahat.

Yang lucu tentang hacking, meskipun, tidak peduli rasa, adalah bahwa itu adalah keterampilan yang sangat berharga untuk memiliki. Ada alasan yang hampir setiap hacker serigala akhirnya berakhir dalam mempekerjakan sebuah perusahaan, besar multi-nasional - dan percaya atau tidak, banyak hacker yang membobol NASA atau CIA biasanya ditawari pekerjaan penuh waktu untuk mencegah hacker lainnya untuk melakukan hal yang sama. Ada hacker lain, bagaimanapun, yang memiliki kejahatan keji sehingga bahwa mereka tidak akan lagi diperbolehkan untuk menyentuh komputer, atau bahkan sendiri perangkat digital seperti iPod.

Hari ini kita akan melihat beberapa hacks komputer yang paling terkenal sepanjang masa, pelaku mereka, dan di mana mereka sekarang. Pertama, superstar hacker yang memulai semuanya: Kevin Mitnick.


Kevin Mitnick - Hacker Dunia Paling Dicari

Kevin Mitnick wanted poster

Kevin Mitnick, yang beroperasi antara 1979 dan 1995, adalah benar-benar hacker pertama yang mendorong konsep retak jaringan ke mata publik. Hacks Nya tidak sangat tinggi-profil atau merusak, tapi dikombinasikan dengan fakta bahwa ia melarikan diri dari FBI selama beberapa tahun dua-dan-a-setengah penuh sebelum ditangkap, dan bahwa semua ini terjadi hanya sebagai internet mulai untuk lepas landas, dan hasilnya adalah bahwa ia menjadi sesuatu dari superstar hacking. Gambar di atas adalah nyata Mitnick, Marshall AS "ingin" poster.

Mitnick dipenjara selama total lima tahun, termasuk delapan bulan dalam kurungan tersendiri karena aparat penegak hukum telah meyakinkan hakim bahwa dia bisa Dia dibebaskan dari penjara pada bulan Januari 2000 "memulai perang nuklir dengan bersiul ke telepon umum." Dan diawasi sampai 2003, yang adalah ketika Mitnick menyiapkan komputer sendiri dan konsultasi keamanan jaringan.

Jika Anda tertarik pada eksploitasi dan petualangan, check out (sangat terkenal) nya wawancara Slashdot dari tahun 2003, video wawancara dengan 2600, atau hanya membaca Mitnick halaman Wikipedia.

International Space Station with Endeavor Space Shuttle docked

Kasus menyedihkan dari Jonathan James

Pada tahun 2008, 25 tahun Jonathan James dari Florida bunuh diri. Dalam catatan bunuh dirinya, dia mengatakan bahwa dia telah kehilangan kepercayaan dalam sistem peradilan AS, dan satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali kendali atas hidupnya adalah untuk mengakhirinya.

Apa yang terjadi pada Jonathan miskin? Nah, kembali pada tahun 2000, usia 16 dan dengan c0mrade julukan, ia menjadi remaja pertama yang dipenjara karena hacking komputer. Dalam semua keadilan, dia mungkin layak mendapatkannya: ia masuk ke satu ton sistem, termasuk Departemen Pertahanan AS dan NASA di mana ia memperoleh kode sumber untuk mendukung kehidupan Stasiun Luar Angkasa Internasional. Dia awalnya dijatuhi tahanan rumah enam bulan dan masa percobaan selama lima tahun lagi sampai ia berusia 21, tapi ia mematahkan ketentuan hukuman percobaan dan akhirnya menghabiskan enam bulan di penjara federal.

Pada tahun 2007, beberapa tahun setelah masa percobaan berakhir, ia dikaitkan dengan serangkaian serangan besar cybercrime pada orang seperti TJX, BJ, dan Barnes & Noble yang mengakibatkan puluhan juta nomor kartu kredit yang dicuri. Dia membantah pernah terlibat, tetapi Secret Service sewenang menggerebek kedua rumahnya, dan rumah-rumah milik saudaranya dan pacarnya. Pada tahun 2008, tampaknya karena dia percaya dia akan dituntut atas kejahatan yang tidak dilakukannya, ia bunuh diri. Jadi ia pergi.


Robert Tappan Morris, pembuat worm pertamaHackers, the movie

Jalan kembali pada tahun 1988, tepat sebelum Tim Berners-Lee akan menciptakan World Wide Web pada tahun 1989, Robert Tappan Morris menciptakan, pertama replikasi diri menyebarkan diri virus komputer, worm atau internet karena akan kemudian disebut - dan jika itu bukan klaim cukup besar untuk ketenaran, ia kemudian orang yang pertama kali akan musnah (dan dihukum) oleh Penipuan Komputer model baru dan Undang-Undang Penyalahgunaan.

Worm (disebut worm Morris) tidak benar-benar melakukan jauh - dan itu benar-benar dibuat dengan tujuan mengukur ukuran interwebs baru lahir - tetapi karena kesalahan desain itu akhirnya memperlambat sistem yang disebarkan untuk. Juga, mengumpulkan poin bonus untuk kecerdikan, Morris mengembangkan worm sementara di Cornell University - tetapi melompat ke MIT untuk melepaskannya, untuk menyembunyikan jejaknya.

Hari ini, membuktikan bahwa tidak ada dendam diadakan, Morris adalah dosen pengajar tetap di MIT. Dia juga mendirikan Y Combinator, sebuah inkubator startup. Kebetulan, Robert Tappan Morris merupakan anak dari Robert Morris yang coauthored sistem operasi Unix di Bell Labs.

[Jika Anda mengklik bahwa poster Hacker di sebelah kanan Anda dapat melihat dengan jelas 'SEX' tertulis di jembatan hidung Angelina ...]

Julian Assange, around 2006


Julian Assange, Peluit yang luar biasa

Percaya atau tidak, sebelum mendirikan website (dalam) terkenal WikiLeaks whistleblower, Julian Assange adalah seorang hacker yang agak terkenal di tanah kelahirannya Australia. Dimulai pada tahun 1987, ia adalah salah satu dari "etika hacker" awal - atau setidaknya dia memuji kebaikan membobol sistem dan tidak merusak mereka. Dia akhirnya ditangkap pada tahun 1991 dan dihukum tiga tahun kemudian - tapi ia dirilis pada obligasi dan kemudian menjadi sesuatu dari seorang dermawan komputer dan internet terkait.

Kemudian, pada tahun 2006 mendirikan WikiLeaks Assange - tetapi jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang itu, periksa Wikipedia. The foto, santai hampir romantis di atas diambil sebelum WikiLeaks Assange didorong ke superstardom sangat stres, kebetulan. Dia terlihat agak berbeda sekarang.

Kebetulan, Adrian Lamo, hacker lain yang dihukum masuk ke sistem Microsoft, New York Times, dan Yahoo, juga terhubung ke WikiLeaks. Lamo, sebagai bagian dari hidupnya yang baru, reformasi, adalah orang yang memberitahu pihak berwenang federal tentang keterlibatan Bradley Manning dalam transfer sejumlah 260.000 kabel diplomatik ke WikiLeaks. Untuk melengkapi trinitas suci, hacker lain mantan - Kevin Poulson, yang kini menjadi editor senior Wired - pecah kisah penangkapan Manning dan menerbitkan beberapa chat log yang memberatkan antara Manning dan Lamo.

Wozniak's blue box


Steve Wozniak, co-founder phreaky Apple

Akhirnya, pengunjung mengejutkan ini daftar hacker topi hitam menjadi putih - dan dalam keadilan, Steve "Woz" Wozniak sebenarnya adalah hacker telepon (Phreaker) daripada seorang hacker komputer. Namun, dengan latar belakangnya sebagai desainer dan insinyur di balik penciptaan Apple Computer, masa lalu tak terbantahkan sebagai hacker perangkat keras komputer, dan sejarah suram sebagai hacker telepon, tidak mungkin untuk mengecualikan dia dari daftar ini.

Steve Wozniak with his blue box

Pada dasarnya, sebelum transistor dan sirkuit terpadu dapat berjalan secara komersial tidak ada apapun komputer atau jaringan komputer untuk hack - tapi ada jaringan telepon yang besar. Hacking atau menjelajahi jaringan telepon, juga dikenal sebagai phreaking, adalah tentang menyenangkan seperti itu bisa - dan Wozniak, dengan kehebatannya dalam hacking bersama-sama perangkat elektronik, adalah Phreaker full-blown. Dia mengembangkan Box sendiri Biru, dan dengan Steve Jobs di belakangnya (benar-benar), ia melanjutkan untuk membuat interlokal gratis panggilan telepon. Terkenal, Woz pernah digunakan Blue Box untuk memanggil Kota Vatikan dan meminta Paus, mengklaim dia adalah Henry Kissinger, sedih, Paus tertidur.

Perlu dicatat bahwa phreaking benar-benar sangat umum, kembali pada hari - setelah semua, hanya diperlukan sebuah kotak yang bisa membuat nada audio beberapa - tapi siapa yang tahu, mungkin telah tertarik Woz dalam phreaking yang akhirnya mengarah pada penciptaan dari Apple I, dan dengan demikian komputer pribadi.





0 komentar:

Pengikut