New Post

Translate

Rabu, 19 Desember 2012

XBOX 720 & PS4 2013 ?




What are you most excited for during this coming year?


Xbox 720 dan PlayStation 4 peluncuran untuk 2013 dikonfirmasi oleh Carmageddon COO?



"Tahun depan mungkin adalah waktu yang tepat untuk konsol baru," kata Matt Edmunds, COO Permainan Stainless ketika kita berbicara dengannya tentang remake Carmageddon baru studio untuk perangkat mobile.

Tentu saja, "konsol baru" mengacu pada next-gen kotak game dari Microsoft dan Sony, yang berarti kita mungkin akan melihat Xbox 720 dan PS4 diluncurkan pada tahun 2013 - yang akan mengikat dengan rumor kita telah mendengar dari berbagai sumber.
                                                 
            XBOX 720                                                                         PS4
Ini penganan kecil sedikit menyelinap melalui ketika kami berbicara tentang judul 2 Carmageddon mungkin untuk Wii U, yang Edmunds diklaim merupakan "mesin yang sangat dingin," tetapi tingkat balik konsol next-gen. Dia juga mengaku bahwa antara orang-orang saat ini, Xbox lebih mudah untuk mengembangkan untuk, menjadi lebih mirip dengan PC dari segi arsitektur dan dengan alat yang lebih baik yang ditawarkan oleh Microsoft.



Jika memang benar bahwa kita akan melihat PlayStation 4 dan Xbox 720 diluncurkan pada tahun 2013 sebagai komentar Edmunds 'menyiratkan, kita mungkin akan melihat terakhir dari konsol tahun depan, sebagai pernyataan oleh Phil Eisler dari Nvidia menunjukkan bahwa X720 dan PS4 akan yang terakhir konsol rumah tradisional.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda ingin melihat generasi berikutnya dari konsol, atau apakah Anda pikir kita semua akan bermain di tablet dan smartphone sebelum Xbox 720 dan PS4 peluncuran? Mungkin Ouya akan menjadi kekuatan yang mendominasi di tanah konsol, meskipun ketika kami bertanya Edmunds jika ada rencana untuk mengembangkan untuk konsol open source, ia kembali tegas "tidak!".

0 komentar:

Pengikut