New Post

Translate

Senin, 29 April 2013

Call Of Duty : Ghosts Akan diperkenalkan 1 Mei



Materi promosi game di GameStop yang dikirimkan ke IGN membuka kemungkinan bahwa game terbaru untuk franchise Call of Duty akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini! Bila tanggal yang ada di materi promosi tersebut benar, ada kemungkinan bahwa Activision akan memperkenalkan Call of Duty baru tersebut dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 1 Mei mendatang!


Tanggal 1 Mei bukanlah tanggal baru untuk perkenalan game Call of Duty. Tahun lalu, Activision juga memilih tanggal yang sama untuk memperkenalkan game Call of Duty: Black Ops II melalui Turner Network Television (TNT), channel televisi di Amerika Serikat, saat partai Playoff NBA.

Hingga saat ini, Activision memang belum mengumumkan secara resmi judul dari game Call of Duty baru yang akan hadir di tahun 2013 ini. Namun, sejak beberapa waktu lalu, berdasarkan informasi yang beredar dari berbagai retail game, sudah beredar kabar bahwa game baru tersebut akan mengusung judul Call of Duty: Ghost.

Terkait perkenalan game Call of Duty baru pada tanggal 1 Mei mendatang, berbagai media game di dunia dikabarkan telah langsung menghubungi Activision untuk memastikan kabar tersebut. Namun, hingga saat ini Activision masih belum mau memberikan komentar mereka terkait hal tersebut. Namun, walaupun pihak Activision tidak memberikan komentar resmi mereka, tanggal 1 Mei yang akan datang dalam 2 hari lagi tentunya tidak akan membuat para penggemar Call of Duty menahan rasa penasaran mereka lebih lama lagi untuk mendapatkan kepastian akan diumumkannya game baru tersebut.

0 komentar:

Pengikut