New Post

Translate

Kamis, 25 April 2013

Call Of Duty : Ghosts Akan Dirilis ?




Kebijakan Activision untuk menjadikan Call of Duty sebagai franchise tahunan tampaknya tidak akan berubah dalam waktu dekat ini. Banyak yang memprediksikan bahwa tahun 2013 akan menjadi tahun kebangkitan kembali seri Modern Warfare setelah Black Ops II yang tetap mampu menunjukkan tajinya akhir tahun yang lalu. Namun sebuah kejutan ternyata hadir. Salah satu sumber yang diklaim terpercaya membocorkan informasi bahwa nama “Ghosts” lah yang akan menjadi title terbaru COD tahun 2013 ini. Satu hal yang menarik, rumor ini kian mendapatkan dukungan yang lebih meyakinkan.



Ghosts memang bukan nama baru di jagat Call of Duty, mengingat ia merupakan salah satu karakter paling ikonik di Modern Warfare 2. Sayangnya, besar kemungkinan kata Ghosts di dalam COD ini tidak akan merepresentasikan sang karakter pujaan tersebut. Apa sebab? Call of Duty: Ghosts justru akan mengambil timeline di masa depan setelah Modern Warfare 3, dimana perang akan terjadi dengan senjata masa kini namun dengan setting yang sudah luluh lantak. Ini tentu saja menjadi timeline yang absurd bagi karakter seperti Ghost untuk hidup kembali. Pertanyaannya kini: Seberapa benar informasi ini? Besar kemungkinan.


Apakah box art ini memang merupakan penampakan pertama sekaligus konfirmasi eksistensi Call of Duty: Ghosts untuk tahun 2013 ini? Activision sendiri belum memberikan konfirmasi apapun.


Sebuah box art bocor dari salah satu jaringan retailer game tersebar di Inggris – Tesco. Secara tidak sengaja, mereka mempublikasikannya lebih awal di situs dagang mereka, menjadi semacam konfirmasi tidak resmi akan eksistensi seri terbaru ini. Menariknya lagi, walaupun tidak jelas,karakter prajurit yang berada di cover ini terlihat mengenakan sebuah topeng yang mirip dengan topeng karakter Ghost yang selama ini kita kenal. Apakah keduanya berhubungan? Atau apakah box art ini legit? Activision sendiri menolak untuk memberikan komentar apapun terkait rumor ini. Mengingat waktu iklan yang seharusnya meluncur pertengahan Mei, banyak yang percaya bahwa Activision akan memperkenalkan Call of Duty: Ghosts ini pada ajang konferensi pers Microsoft untuk XBOX next-gen.

0 komentar:

Pengikut