New Post

Translate

Selasa, 30 April 2013

Trailer Terbaru GTA V



Setelah penantian penuh kesabaran dalam waktu yang cukup lama, Rockstar akhirnya merilis informasi baru terkait proyek ambisius mereka yang sangat dinantikan tahun ini – Grand Theft Auto V. Seri terbaru dari franchise yang sudah mengakar begitu kuat sebagai salah satu game open world terbaik ini memang menjanjikan beberapa hal baru. Tidak hanya dunia yang lebih luas dengan visualisasi yang lebih disempurnakan, Rockstar untuk pertama kalinya, menyuntikkan tiga karakter utama di dalamnya. Trailer teranyar yang baru saja dirilis ini bahkan ditujukan untuk memperkenalkan ketiga karakter ini jauh lebih dalam.



Michael, Trevor, dan Franklin akan menjadi tiga karakter utama yang dapat digunakan gamer di GTA V. Namun berbeda dengan game konvensional biasa yang hanya memungkinkan Anda untuk memilih satu, Rockstar justru akan membawa alur dan konflik bersamaan dengan tiga karakter ini. Lewat sebuah mekanisme sederhana, Anda dapat berpindah karakter dan cerita secara real-time, dengan kondisi tiap karakter yang secara dinamis menjalani kehidupan sehari-harinya. Trailer ini memberikan sedikit intipan apa yang masing-masing terjadi dengan karakter ini. Michael terlihat seperti orang kaya yang menjadikan kejahatan sebagai pompa adrenalin, sekaligus melarikan diri dari masalah keluarganya yang berat. Franklin hidup dalam stereotype kulit hitam, hidup bersama gangster dan kekerasan. Sementara karakter terakhir – Trevor memperlihatkan kecenderungan masalah kejiwaan dengan pekerjaannya sebagai pengedar narkoba.



Trailer teranyar yang dirilis oleh Rockstar ini memberikan sedikit latar belakang ekstra untuk konflik masing-masing karakter di GTA V ini: Michael, Franklin, dan Trevor.
GTA V sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 September 2013 mendatang, sementara eksklusif untuk konsol – Playstation 3 dan XBOX 360, tanpa ada kepastian untuk PC. Dengan tiga karakter yang dapat Anda gunakan dengan keunikan cerita dan kepribadian masing-masing, karakter mana yang paling
menarik menurut anda

INI DIA TRAILERNYA


0 komentar:

Pengikut