New Post

Translate

Rabu, 08 Mei 2013

GTA V AKAN HADIR UNTUK PC



Tidak ada skenario yang lebih menyeramkan bagi sebagian besar gamer PC saat ini selain kemungkinan bahwa mereka tidak akan berkesempatan untuk mencicipi salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini – Grand Theft Auto V. Bagaimana tidak? Terlepas dengan dunia yang lebih luas, visualisasi yang lebih memesona, dengan kompleksitas cerita dan karakter, Rockstar terlihat tidak tertarik untuk merilis seri terbaru ini ke platform yang tentu saja lebih kuat, PC. Selama beberapa kali perilisan teaser, detail, dan screenshot, Rockstar sama sekali tidak menyebutkan kata PC maupun konsol next-gen untuk GTA V. Apakah ini berarti gamer PC sudah harus berhenti berharap? Tentu saja tidak. Titik cahaya di ujung terowongan ini masih berkedip cukup terang.

Aksi tutup mulut Rockstar terhadap GTA V versi PC tentu saja membuat banyak gamer PC frustrasi. Terlepas dari berbagai aksi yang memaksa Rockstar untuk mewujudkan mimpi ini, termasuk petisi online dengan begitu banyak pendukung, Rockstar tampak tidak bergeming. Namun harapan ini kembali mengemuka. Dua situs retail game besar di Jerman – Amazon Germany dan GamesOnly.at justru hadir dengan sebuah kejutan. Kedua situs ini menunjukkan listing untuk GTA V Versi PC. Walaupun akhirnya informasi ini ditarik dari peredaran, namun GamesOnly sendiri mengklaim bahwa informasi ini valid. Eksistensi GTA V Versi PC ini juga dirilis bersama dengan informasi GTA V versi spesial dengan beragam bonus.

GTA V versi PC ini terlihat di Amazon Germany..

Versi PC ini juga terlihat di GamesOnly.at

Walaupun “informasi” ini tidak serta-merta menjadi konfirmasi resmi akan eksistensi GTA V versi PC, namun listing ini tentu saja menyisakan sebuah harapan besar bahwa GTA V memang akan dirilis untuk PC, terlepas jangka waktu setelah rilis versi konsolnya

0 komentar:

Pengikut