New Post

Translate

Kamis, 02 Mei 2013

Activision Konfirmasikan Rilis Call Of Duty : Ghosts




Setelah muncul dalam batas rumor dan spekulasi, Activision akhirnya membuka tabir misteri dari teaser site yang sempat mereka luncurkan beberapa waktu yang lalu. Benar saja, seperti yang diprediksikan oleh begitu banyak sumber selama minggu-minggu terakhir ini, Activision akhirnya memperkenalkan seri COD terbaru untuk tahun 2013 ini – Ghosts. Konfirmasi ini juga meluncur dari bersama dengan sebuah video live-action yang menjadi teaser pertamanya.

Sayangnya, konfirmasi eksistensi Call of Duty: Ghosts ini tidak diikuti dengan detail yang lebih jelas. Teaser yang dirilis juga hanya memperlihatkan sedikit latar belakang tema yang akan diusung Infinity Ward dan Activision untuk seri ini, dimana topeng tampaknya menjadi daya tarik tersendiri. Activision sendiri menjanjikan akan membeberkan detail yang lebih banyak, termasuk sisi gameplay-nya pada ajang pengumuman XBOX next-gen dari Microsoft pada 21 Mei mendatang.

Sebuah teaser live-action diluncurkan untuk mengkonfirmasikan kehadiran COD: Ghosts. Activision dan Infinity Ward menjanjikan lebih banyak detail, termasuk sisi gameplay di 21 Mei 2013 mendatang, di konferensi pengumuman konsol XBOX terbaru dari Microsoft.

Satu hal yang mereka konfirmasikan? Mark Rubin dari Infinity Ward menegaskan bahwa COD: Ghosts ini akan hadir dengan sebuah engine baru. Apakah ia akan mengusung engine next-gen Activision yang sempat mengemuka beberapa minggu yang lalu? Activision masih tetap tutup mulut. COD: Ghosts sendiri rencananya akan meluncur untuk PC, Playstation 3, XBOX 360, Playstatio 4, dan konsol XBOX next-gen.

Mampukah COD: Ghosts ini mencuri kembali hati para gamer pencinta FPS military shooter? Ataukah ia akan jatuh pada sisi gameplay dan karakteristik franchise COD yang memang harus diakui, mulai terasa monoton? Kita nantikan saja detail lebih lanjut di 21 Mei 2013 mendatang.


source : jagatplay

0 komentar:

Pengikut