New Post

Translate

Minggu, 28 Oktober 2012

AMD capai rekor dunia

AMD FX Prosesor Baru, Capai Rekor Dunia clock speed

Sungguh menakjubkan apa yang dapat dilakukan dengan salah satu baru AMD delapan-core FX, sasis khusus dibangun, dan beberapa tank helium cair. Dalam aksi pre-release, AMD dibulatkan sekelompok kecil overclocker ahli untuk mengambil prosesor baru untuk kecepatan rekor dunia dan seterusnya.
amdfx
Jangan berharap untuk melakukan hal yang sama di rumah ketika FX chip kapal di Q4 akhir 2011: overclocker Brian Mchlachlan dan Sami Maekinen telah memilih sampah prosesor, dan laporan PCWorld bahwa mereka tampak khusus untuk chip yang dilakukan baik pada tingkat tegangan yang lebih tinggi . Mereka mengambil hal-hal perlahan pada awalnya, dengan FX akhirnya menabrak melawan 8,0 GHz berkat penghalang untuk nitrogen cair sedikit.

Butuh penerapan beberapa helium cair untuk benar-benar menendang hal-hal ke gigi tinggi, sebagai super-rendah suhu memungkinkan FX untuk memukul 8,429 GHz, besting rekor lama 8,308 GHz. Seberapa baik sistem benar-benar akan tampil di bawah kondisi yang tersisa belum dijelajahi - ini adalah semua tentang memukul clock speed tertinggi, sehingga stress testing dan benchmarking yang datang dengan benar-benar menggunakan CPU overclocked ditinggalkan di pinggir jalan.

AMD secara resmi disajikan Guinness World Record untuk Frekuensi tertinggi dari Processor Komputer di acara Zona Fusion mereka di San Francisco hari ini. Waktu dan lokasi tampaknya belum jab lain di mereka meskipun rival abadinya, seperti Intel juga memilih hari untuk memulai mereka Forum Pengembang SF.


0 komentar:

Pengikut