New Post

Translate

Senin, 29 Oktober 2012

5 GAME FPS TERBAIK 2012


5 GAME FPS TERBAIK 2012


1. Halo 4



Halo 4 merupakan awal dari trilogi Halo yang baru, dan diatur setelah peristiwa pertandingan ketiga dalam trilogi sebelumnya. Mengambil kendali dari Bungie, 343 Studios sedang mengembangkan Halo 4 dari bawah ke atas.

Perang dengan Kovenan selesai dan Master Chief harus menemukan jalan kembali ke ruang yang dikenal setelah diluncurkan ke ruang angkasa untuk melawan suatu ancaman semua baru-satu yang terjadi menjadi 'kejahatan kuno' dalam hal permainan. Agaknya, Master Chief akan harus berurusan dengan Prekursor, sebuah ras alien yang kuat yang memerintah galaksi sebelum Forerunners mengembangkan Array Halo.

Sci-fi pembaca dan penggemar dari game Halo akan memiliki banyak untuk melihat ke depan dalam hal ini iterasi berikutnya dari seri.


2. Counter-Strike: Global Offensive




Counter-Strike: Global Offensive, atau CS: GO untuk jangka pendek, berfungsi sebagai penerus sejati untuk Counter-Strike 1.6 dan meningkatkan pada gameplay perintis dari penembak berbasis tim asli.

CS: GO menawarkan versi terbaru dari peta klasik di samping mode gameplay baru, senjata, karakter, dan peta. Pemain sekarang dapat bekerjasama atau melakukan pertempuran melawan satu sama lain dengan modus perjodohan baru dikembangkan yang lubang pemain dari tingkat keterampilan yang sama terhadap satu sama lain, sehingga pendatang baru tidak akan dimakan hidup-hidup oleh pro.

CS: GO akan dirilis pada PC, Mac, dan kedua Xbox 360 dan PlayStation 3 konsol.


3. Bioshock Infinite



Bioshock Infinite terjadi di langit di kota terbang dari Columbia, jauh dari kedalaman Pengangkatan. Dalam permainan, pemain mengambil peran dari agen Pinkerton mantan dan pistol-untuk-menyewa yang meminjamkan jasanya untuk menyelamatkan suatu Elizabeth tertentu, seorang wanita muda misterius dengan kemampuan untuk mengubah realitas.

Seperti Bioshock asli, Tak Terbatas bermaksud untuk menawarkan pengalaman otak daripada satu didasarkan pada hanya menembak orang up. Jingoisme, rasisme, dan Eksepsionalisme Amerika yang kuat, atasnya tema kali ini. Mengingat kebangkitan terbaru dalam popularitas gerakan seperti Gerakan Tea Party, permainan juga dapat berfungsi sebagai kritik masyarakat Amerika modern, dengan agenda dibawa ke yang paling ekstrim mereka.


4. Call Of Duty: Black Ops 2



Call of Duty: Black Ops 2 adalah sekuel permainan Ops pertama Black Treyarch ini. Ini diatur di alam semesta sendiri dan tidak dalam apa pun fiksi Ward Infinity dimasak dalam trilogi Modern Warfare.

Black Ops 2 adalah game pertama di Call of Duty franchise untuk fitur pengaturan benar-benar futuristik, dengan senjata dan teknologi yang tetap teoritis pada titik waktu ini. Juga menyimpang dari Call sebelumnya permainan Tugas adalah penambahan alur cerita bercabang dan narasi yang memperhitungkan keputusan yang Anda buat sepanjang pertandingan.

Lebih dari sekedar sekuel nomor atau pengulangan dari Call of Duty franchise, Black Ops 2 menyajikan dirinya sebagai evolusi dari seri-tidak seperti bagaimana Battlefield 3 adalah Battlefield 2.


5. Dishonoured


Sedikit-tapi bisa dibilang cukup-yang diketahui tentang Bethesda dan permainan mendatang Arkane Studios ', ditolak.

Ditetapkan untuk rilis pada kuartal kedua tahun ini, ditolak diatur dalam dunia terbuka yang memadukan gaya masa lalu, sekarang, dan masa depan dan "semua hal di-antara" (seperti begitu banyak Miéville novel Cina) dari dunia kita.

Pemain mengambil peran Corvo, master-di-tangan dipermalukan, mata-mata, dan pemilik kemampuan supranatural. Bermain di orang pertama, permainan tempat penekanan pada siluman serta pertempuran, dan Corvo bebas untuk menjelajah kota Dunwall dan lokasi sekitarnya.

Nobles naik di gerbong sementara manufactories otomatis memproduksi mesin perang yang berpatroli di jalan-jalan kota. Di dunia itu sendiri dirancang oleh pencipta Kota 17, memberikan bahwa perpaduan sempurna antara Steampunk dan dystopian, hampir futuristik Citystate. Jika Anda telah membaca Perdido Street Station, Anda akan tahu persis apa yang diharapkan-yang mengatakan, mempersiapkan diri untuk memiliki pikiran Anda meledak.

0 komentar:

Pengikut