New Post

Translate

Minggu, 04 November 2012

Tiga mobil yang akan membantu Anda dalam kehabisan BBM


Tiga mobil yang akan membantu Anda dalam kehabisan BBM

Nissan Leaf charging


Mobil yang tepat dapat membantu Anda melalui Badai Sandy dan pemadaman yang sedang berlangsung yang mempengaruhi jutaan orang di timur laut Amerika Serikat. Dan kita berbicara tentang lebih dari menggunakan soket aksesori 12-volt untuk mengisi ulang Blackberry Anda. Ketiga mobil dapat membuat dampak yang signifikan terhadap kualitas hidup Anda ketika tenaga listrik keluar dan gas dalam pasokan pendek.

Nissan Leaf sebagai generator penuh-rumah

Nissan Leaf kendaraan listrik bisa menjadi generator Anda lupa untuk membeli. Sebuah proyek percontohan di Jepang, yang disebut Leaf-to-Home, mengambil 24kW disimpan dalam baterai lithium-ion baterai Leaf, dan mendistribusikannya ke rumah sebagai 120V arus melalui sistem power control Nissan (PCS).

Di Jepang, rumah rata-rata menggunakan 10-12kw hari, jadi itulah baterai dua hari. Rumah di AS biasanya menarik listrik lebih banyak, tetapi bisa menjalankan seminggu jika semua Anda terhubung adalah kulkas, tungku, pompa bah air kosong keluar dari ruang bawah tanah, dan rendah-permintaan elektronik, seperti modem atau router.
Nissan Leaf-to-Home diagram


Nissan Leaf-to-Home diagram
Dalam visi Nissan, pada hari-hari ketika perusahaan listrik utilitas dan ada permintaan tinggi, PCS akan memberikan tambahan kekuatan ketika perusahaan utilitas hampir maxed out, baik untuk beberapa detik atau satu atau dua jam. Sebuah kotak kontrol dengan baterai sendiri bisa mengumpulkan listrik dari array surya di siang hari dan menggunakannya untuk mengisi Leaf Anda di malam hari.

Perhatikan baik cetak: 1) Daun-to-Home merupakan prototipe (Anda harus mulai di suatu tempat), 2) akan fokus awalnya pada pemilik Leaf di Jepang dan 3) biaya semua teknologi Leaf akan lebih dari memasang generator Kohler 20kW dan transfer switch (sekitar $ 7.500 - $ 10.000), terutama jika solar yang terlibat. Tapi Daun-to-Home akan wow tetangga - hanya tidak membawa pulang Leaf Anda bermuatan hari badai.
VW Passat

Hampir 800 mil di tangki: VW Passat TDI

Hits badai, listrik padam, tetap keluar, dan ketika cuaca cerah semua orang ingin mengisi mobil mereka di pompa bensin yang terbuka. Pada saat itu Anda bersaing dengan gerombolan membawa lima galon kaleng untuk bahan bakar generator mereka. Garis peregangan lebih dari dua jam. Mobil terbaik di Amerika untuk menghindari mereka menyakitkan lama menunggu adalah Volkswagen Passat. Dalam bentuk diesel, dengan transmisi manual enam-kecepatan, sebuah tangki 18,5 galon, dan 43 mpg jalan raya Peringkat, itulah berbagai 796 mil, memberi atau mengambil. Versi transmisi otomatis melakukan 740 mil. Diesel juga lebih hemat bahan bakar saat idle, ketika Anda menunggu untuk mengisi misalnya.

Passat adalah salah satu dari beberapa kendaraan yang tidak melakukan downsizing tangki bahan bakar ketika bahan bakar ekonomi membaik. The Toyota Prius hybrid mendapat 48 mph (jalan raya) tapi dengan galon tangki 11,9, driving range hanya 571 mil.

Mobil bermesin diesel lainnya dengan setidaknya 650 mil dari jangkauan meliputi Volkswagen Touareg dan Mercedes-Benz E-Class. Anda juga ingin sedikit mengisi-up setiap bulan karena diesel masih berminyak (pegangan pompa dan nozzle) dan tidak cukup aromatik. Pemilik Diesel ingin membawa sarung tangan atau handuk kertas untuk bahan bakar dan tidak pernah membiarkan sikat nosel berwarna terang pakaian.

Chevrolet Silverado

714 mil dari truk gas-engine, Chevy 332HP

Sebuah truk SUV atau pickup dengan tangki bahan bakar extended range juga membawa Anda jauh, mengatakan jika Anda perlu drive dua negara atas untuk mencari generator untuk dijual. Juara di sini adalah Chevrolet Silverado taksi diperpanjang, pickup lama tidur dengan tangki 34-galon (bensin). Pada 21 mpg, itu 714 kilometer - hanya ingat Anda cari pada $ 120 fill-up. Dan tidak hanya jangkauan besar, truk ini memiliki 332 tenaga kuda dan 367 ft-lb torsi sehingga akan dapat perahu derek Anda atau menarik pohon jatuh keluar dari jalan tanpa berpikir dua kali.

Gas-mesin Ford Expedition XL SUV mendapat 20 mpg jalan raya dan dengan tangki 33,5 galon, Anda baik sebanyak 670 mil di jalan raya. Di antara gas-menengah mesin sedan, Sonata Hyundai dan Kia Optima kembar pergi 688 mil di jalan raya. Keduanya mendapatkan 40 mpg dan memiliki 17,2 tangki galon. Dan Anda bisa mendapatkan model tanpa embel-embel untuk sekitar $ 22.000.

Seperti yang kita lihat dari Sandy, berurusan dengan badai dan pemadaman listrik berikutnya adalah semua tentang konservasi energi dan menjaga alat-alat penting yang didukung. Mobil Anda adalah sumber ideal kekuasaan dan wadah untuk memegang kekuasaan itu, jadi mengapa tidak mengambil keuntungan dari itu?

0 komentar:

Pengikut