New Post

Translate

Kamis, 11 Oktober 2012

FIFA 13



Download FIFA 13: PC Demo or Full Version
FIFA 13




EA FIFA waralaba sepak bola telah menjadi salah satu permainan olahraga yang paling populer dan paling dimainkan dalam satu dekade terakhir. Iterasi terbaru, FIFA 13, tidak terkecuali dengan kualitas kami telah datang ke harapkan dari seri. Versi tahun ini mempertahankan perbaikan terobosan yang kita lihat di FIFA 12 dan dibangun di atas mereka, tapi itu benar-benar membuat terobosan besar itu sendiri.




Ada beberapa perbaikan yang signifikan atas permainan sebelumnya dalam FIFA 13. Untuk satu, kecerdasan buatan komputer sangat ditingkatkan. Generasi awal permainan menderita masalah kecerdasan komputer yang serius, dengan pemain lawan kadang-kadang terjebak berlari ke satu sama lain atau terus jatuh untuk gimmick one-two pass yang sama. Versi tahun ini memiliki lawan yang jauh lebih cerdas PC yang menyesuaikan dengan gaya pengguna bermain. Perbaikan lain adalah FIFA 13 yang fisika lebih realistis. Menangani, tabrakan di kotak dan ras untuk bola longgar merasa jauh lebih realistis. Gerak tubuh manusia sangat sulit untuk meniru, tapi game ini membuat upaya mengagumkan. Satu Merembes akhir bahwa FIFA penggemar akan menyukai adalah game keterampilan baru. Permainan ini, yang berfokus pada keterampilan dasar seperti dribbling gameplay, mengatasi dan melintasi secara mengejutkan adiktif dan membantu untuk meningkatkan gameplay pengguna di lapangan virtual. Mereka juga menambahkan tantangan baru untuk campuran sudah menarik dari mode permainan.

Meskipun perbaikan yang ditandai lebih dari generasi sebelumnya, FIFA 13 tidak meninggalkan sedikit yang diinginkan. Untuk semua perangkat tambahan dalam fisika permainan, kontrol komputer ditembak dibantu membuat mencetak merasa sedikit terlalu mudah. Ini kurang memuaskan untuk menonton melepuh pemogokan Ronaldinho sudut atas gawang saat komputer mengurus semua bagian keras.
Pada akhirnya, game ini tidak sempurna, tetapi memberikan segalanya penggemar sepak bola telah dijanjikan.

0 komentar:

Pengikut