New Post

Translate

Sabtu, 13 Oktober 2012

NFS UNDERCOVER


NEED FOR SPEED: UNDERCOVER

hero_high_res_0.jpg

 
LEBIH DARI NEED FOR SPEED: UNDERCOVER



Para seri Need for Speed ​​mendapat dosis lain Hollywood magic dengan merilis Undercover. Mengambil pekerjaan dan bersaing dalam balapan untuk membuktikan diri Anda menyusup dan mencatat sindikat kejahatan internasional.
Saat Anda memenangkan setiap perlombaan, Anda akan pergi lebih dalam web bawah bahwa aturan-aturan Tri-City ... dan kemudian merobeknya terpisah tepat di bawah hidung mereka. Anda membuat panggilan, tetapi tidak memecahkan menutupi Anda: di dalam mobil atau keluar dari itu, satu kesalahan di sini bisa menjadi yang terakhir Anda.

Platform: Nintendo DS, PC, PlayStation 2, PlayStation 3, Wii, Xbox 360

highway_battle.jpegMemukul keras HOLLYWOOD RACING ACTION

Melawan polisi dan orang lain seperti Anda mencatat mangsa Anda dalam kecepatan tinggi, saham tinggi multi-kejar-kejaran mobil. Baru dan sangat ditingkatkan AI mekanik berarti polisi lebih agresif dan cerdas difokuskan pada membawa Anda keluar cepat dan dengan cara apapun yang diperlukan.

Ini akan mengambil semua pengalaman Anda dan setiap ons keterampilan untuk berlari lebih cepat dari hukum, mencatat musuh, dan membuka kebenaran yang menempatkan mengakhiri ini mengejar sekali dan untuk semua.


criminal_scramble.jpegKISAH KEJAHATAN dan pengkhianatan

Dengan Gadis Bond mantan, Maggie Q, pada sampul, seri Need for Speed ​​mendapat dosis kemewahan Hollywood dan glamor di Undercover.

Anda tidak pernah berpikir itu akan berubah seperti ini, all-out mengejar di mana Anda berdua yang diburu dan pemburu. Ras menjadi sebuah cerita penuh aksi pengejaran dan pengkhianatan. Mengambil pekerjaan dan bersaing dalam balapan untuk membuktikan diri Anda menyusup dan mencatat sindikat kejahatan internasional.


go_deep_undercover.jpegTRI-CITY

Undercover kembali ke gaya "sandbox" terlihat di Underground 2, Most Wanted, dan Karbon, tetapi meningkatkan ukuran peta dunia untuk lebih dari 100 mil dari aspal drivable tersebar di tiga kota terhubung.

0 komentar:

Pengikut