New Post

Translate

Kamis, 08 November 2012

SPESIFIKASI ALIENWARE M17X 2012


SPESIFIKASI ALIENWARE M17X 2012

Alienware M17x 2012 review


Alienware M17x 2.012
Gaming goliath yang sekarang menawarkan Intel Ivy Bridge quad-core chip
Alienware adalah kembali dengan bang - dengan serangan tiga kali lipat di arena game PC. Seiring dengan M14x dan M18x, M17x Alienware R4 telah memiliki Intel Ivy Bridge-rasa menyegarkan untuk 2012.
Dalam kategori game 17-inch laptop Alienware M17x masih ayah dari kelompok itu, dengan orang-orang seperti Erazer, Medion X7815 MSI GT70 dan Samsung Seri 7 gamer bermain biola kedua. Dan, pada titik ini, itu hanya MSI yang cocok Alienware dengan memainkan tangan Ivy Bridge nya.
Looks-bijaksana, Alienware M17x versi 2012 adalah tidak berbeda dengan laptop Alienware M17x gaming yang kagum kita tahun lalu. Ini adalah 17,3 inci HD kolosal mesin, lengkap dengan lampu norak dan desain neo-industri yang tidak akan terlihat dari tempat onboard Prometheus pesawat ruang angkasa. Penambahan baru yang menarik semua terkubur di dalam chassis kasar M17x itu.

Alienware M17x 2012

Yang paling terkenal di antaranya adalah penambahan masuknya generasi ketiga, CPU Ivy Bridge, Intel Core. Model terakhir kami dikemas prosesor i7 3610QM-, sebuah rakasa empat-core clock 2.3GHz pada nominal, yang dapat dipompa penuh steroid Intel Turbo Boost untuk mencapai top-kecepatan 3.3GHz.
Anda mungkin juga menyukai

Cloud game: cepat untuk bermain, lebih cepat untuk memulai
Ada juga pilihan pengolahan grafis baru yang ditawarkan dari kedua Nvidia dan AMD, dan membuktikan bahwa mode ketiga dimensi tidak mati dulu, Anda juga dapat memilih untuk menampilkan Full HD 120Hz 3D.
Ini menjadi mesin Alienware, Anda dapat memilih untuk mengkonfigurasi pengaturan agar sesuai dengan kebutuhan Anda gaming. Harga mulai dari £ 999 / $ 1099, dengan model review kami biaya £ 1.089 pada Inggris dan $ 1274 di AS. Anda serius dapat max keluar kartu kredit Anda jika Anda memutuskan untuk pergi untuk CPU atas (i7 3820QM-), ekstra RAM, drive SSD yang lebih besar keras dan beberapa lainnya bit dan bobs yang ditawarkan dari merek gaming Dell.
Kami berhasil untuk mengkonfigurasi satu hingga lebih dari £ 4.650 / $ 3.514 sebelum kami memiliki jantung berdebar-debar dan harus berhenti. Dan itu tanpa menyentuh aksesori atau peripheral.

Alienware M17x 2012

Model Alienware terkecil, 11-inch Alienware M11x, tampaknya telah dimasukkan ke padang rumput, dengan perusahaan mengatakan TechRadar bahwa fokus ke depan pada 14, 17 dan 18-inci mesin.
Tapi M11x Alienware tidak benar-benar mesin yang cocok untuk sesi game yang serius. Untuk puritan, 17 inci dari layar real-estate adalah minimal.

Spesifikasi


Kombinasi dari teknologi Intel generasi terbaru CPU dan kartu grafis terbaru Alienware M17x membuat mesin game kolosal yang lebih dari mampu menghancurkan melalui judul blockbuster terbaru seperti Diablo III, Batman: Arkham City dan Sniper Elite V2.
Model review kami sedang mengepak quad-core 2.3GHz Intel i7 3610QM-prosesor, yang dapat diisi ulang keluar pada 3.3GHz menggunakan kedua-gen teknologi Intel Turbo Boost.
Kombinasikan ini dengan sopan pukulan serius kuat GPU dari konfigurasi Radeon HD 7970M AMD dan Anda melihat mesin game top-end lebih dari layak harga yang lumayan nya. Ada juga Intel HD 4000 grafis sebagai bagian dari paket Ivy Bridge, yang berarti dukungan DirectX 11.

Alienware M17x 2012

Anda dapat memilih untuk CPU beefier harus Anda inginkan, dengan dua chip lebih i7 tersedia untuk seleksi - dengan Turbo Boost-dibantu kecepatan hingga 3.7GHz - dan Anda juga dapat pergi untuk grafis Nvidia dengan baik GTX 675M GeForce yang dan 660M GTX yang ditawarkan.
Lembar spec mengesankan tidak berakhir di sana, namun. Anda dapat memilih hingga 32GB RAM (sampel review kami melaju melalui segala sesuatu yang kita melemparkan di itu, baik-baik saja, dengan 8GB terpasang), layar 17,3 inci adalah berbagai 1080p Full HD dan ada webcam 2,1 megapixel. Ini juga memiliki drive slot-loading optical di samping, model tinjauan memiliki combo drive DVD, tetapi Anda dapat memilih untuk Blu-ray reader jika Anda inginkan.
Panduan Membeli

20 terbaik laptop di dunia
Anda mungkin berpikir bahwa semua kekuatan kasar dapat menyebabkan ledakan kebisingan, aktivitas penggemar dan kelebihan panas tapi, seperti dengan notebook Alienware sebelumnya, ini bukan kasus, berkat knalpot besar heatsink dan dual belakang yang menyediakan berdedikasi pendinginan untuk semua benang dan inti dari kedua CPU dan GPU.
Jika Anda sudah tidak meletakkan mata di salah satu rig gaming Alienware sebelum, mempersiapkan peepers Anda untuk serangan warna dan gare. The M17x Alienware tentu tidak menghindar dari pemborosan dengan unik casing nya sci-fi-esque dan (dalam) terkenal AlienFX sistem pencahayaan yang memungkinkan Anda untuk mengatur warna latar untuk kunci, pemanggang speaker, tombol, port dan logo.
Jika Anda ingin, baik menenangkan, efek biru dingin maka Anda dapat memilikinya. Sama, jika Anda ingin M17x Alienware Anda berkedip lampu terang neon merah pada Anda terus-menerus, seperti kontrol lalu lintas udara sistem peringatan panik, maka itulah pilihan juga. Dengan 512000000000000 kombinasi pencahayaan yang berbeda, kita akan berhenti dengan contoh-contoh spesifik sekarang.
Dapatkan lebih

Kabar komputasi terbaru dan fitur
Dan Anda tidak akan ditemukan ingin ketika datang ke konektivitas dan port-based menyenangkan. Serta Wi-Fi dan Bluetooth 4.0, Anda juga punya akses ke empat port USB 3.0, HDMI 1.4 port, mini-DisplayPort, tindakan Ethernet, SD card reader, soket VGA, output digital optik, headphone terpisah dan mikrofon jack, dan output headset khusus. Ini tidak meninggalkan kotak unticked.
Travel-friendly M17x Alienware tidak, bagaimanapun, meskipun memperpanjang waktu hidup baterai pada generasi sebelumnya 133 menit di bawah tekanan. Anda tidak akan hanya perlu tas besar untuk meluncur ke M17x, karena mengukur 410 x 304 x chunky 44.5mm, Anda juga akan membutuhkan punggung yang kuat untuk menangani berat 4.4kg nya.


Peformance

Gaming goliath yang sekarang menawarkan Intel Ivy Bridge quad-core chip
Seperti yang Anda harapkan dengan ruang mesin hardcore, yang M17x Alienware memiliki sedikit kesulitan berurusan dengan tugas apapun yang kita melemparkan jalan. Video HD ditangani dengan kelancaran mentega, baru-baru ini game judul menyebabkannya tidak ada tanda-tanda putus asa, dan resolusi tinggi foto editing dilakukan dengan hampir tidak ribut-ribut.
Dalam hal nilai benchmarking mentah, M17x Alienware mencatat beberapa total tertinggi yang kita lihat pada mobile PC.
Kebanyakan orang yang memutuskan untuk percikan uang keras yang mereka peroleh pada M17x Alienware akan melakukannya dengan beberapa sesi game hardcore dalam pikiran. Dan mereka pembeli tidak akan kecewa, karena tidak memiliki masalah dengan pengaturan atas judul grafis menuntut dan Anda akan mendapatkan nyaman + 60fps jika Anda membalikkan keadaan turun hanya sedikit.
Alienware M17x 2012
Ada juga sejumlah besar pengaturan konfigurasi onboard yang Anda inginkan, termasuk fitur AlienAdrenaline yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan perilaku perangkat lunak M17x Anda ketika permainan tertentu berjalan, AlienTouch, yang memberi Anda kendali penuh atas sensitivitas trackpad dan berarti gerakan disengaja kurang menjengkelkan, dan AlienFusion untuk souping sampai tingkat kinerja (atau memang, toning mereka turun) di sentuhan tombol.
Waktu boot juga cepat, berkat SSD ganda dan setup HDD. Mesin kita diuji memiliki 64GB SSD mSATA untuk mengurus Windows 7 booting, serta HDD 500GB untuk menyimpan kehidupan digital Anda.
Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan hard drive pada Alienware Anda sendiri cukup banyak cara apapun yang Anda pilih, dengan berbagai RAID dan kecepatan tinggi caching konfigurasi mSATA tersedia.
Alienware M17x 2012
Kualitas audio dari Alienware M17x fantastis, berkat Sound Blaster Creative pengaturan THX 7.1 dan speaker stereo yang dirancang oleh Klipsch spesialis audio. Ada sejumlah pre-set equalisations diinstal untuk Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari konfigurasi ini - kami sangat menyukai modus Crystalizer.
Meskipun dari berbagai non-3D, Full HD 17.3-inch display pada sampel review kami sangat terkesan kami. Ini agak reflektif sehingga lebih cocok untuk indoor, lingkungan gelap, tapi kemudian M17x Alienware tidak persis jenis laptop Anda akan ingin mengambil ke taman dengan Anda pula.
Sudut pandang yang besar dan warna adalah berkat sangat bersemangat untuk rasio kontras 621:1 dan 298cd/m2 kecerahan maksimum.
Alienware M17x 2012
Tombol keyboard, apa pun warna yang Anda pilih telah dipancarkan dari mereka, yang lembut untuk menyentuh dengan bouncing seperti karet menghibur yang membuat mereka tidak hanya bagus untuk game tapi juga untuk lebih sehari-hari tugas-tugas seperti browsing web, menekan out email atau mengetuk sebuah spreadsheet cepat.
The trackpad, yang diimbangi hanya ke kiri dari pusat, juga memiliki selesai rubberised halus, dan Anda tidak akan mendengar mengintip dari salah satu tombol, seperti itu adalah perjalanan lunak yang disediakan.
Benchmarks

Cinebench: 21.321
3DMark: 23.001
Baterai pemakan: 133 menit

0 komentar:

Pengikut