New Post

Translate

Rabu, 10 April 2013

Batman : Arkham Origins




Dari semua game superhero yang bertebaran di pasaran, franchise Batman Arkham dari Rocksteady Studios memang harus diakui menjadi salah satu yang terbaik. Tidak hanya sekedar menawarkan gameplay aksi yang super seru, dua seri Batman Arkham ini mampu menampilkan atmosfer petualangan The Dark Knight dengan sangat baik, baik dari segi desain, cerita, hingga sisi mekaniknya sendiri. Tidak mengherankan jika banyak gamer yang menantikan sepak terjang kelanjutan franchise yang satu ini. Sempat dirumorkan beberapa waktu yang lalu, Warner Bros akhirnya mengkonfirmasikan kehadiran seri terbarunya yang akan dirilis tahun ini. Players, bersiaplah untuk menyambut kehadiran Batman: Arkham Origins!

Namun tidak lagi dikembangkan oleh sang developer Rocksteady Studios yang telah membesarkan nama franchise ini, Batman Arkham Origins akan dikembangkan oleh developer baru – Warner Bros Montreal. Jangan takut bahwa kita akan kehilangan dunia Arkham yang tampil konsisten, mengingat Rocksteady sendiri sudah memberikan engine Unreal mereka yang sudah dimodifikasi untuk memastikan desain dunia yang serupa. Lantas cerita apa yang akan diusung oleh seri yang satu ini? Sebagai prekuel dari Arkham Asylum dan Arkham City, Arkham Origins akan menceritakan pertempuran pertama Batman melawan delapan pembunuh paling mematikan dunia yang beroperasi di Gotham City. Artwork pertama yang dirilis juga memperlihatkan sosok Deathstroke di sana.


Dirilis sebagai prekuel untuk Arkham Asylum dan Arkham City, Batman kini akan berhadapan dengan delapan pembunuh paling mematikan di Gotham City. Game ini sendiri rencananya akan dirilis pada Oktober 2013 mendatang untuk PS 3, PC, XBOX 360, dan Wii U.











Batman Arkham Origins sendiri rencananya akan dirilis pada Oktober 2013 mendatang untuk PC, Playstation 3, XBOX 360, dan Nintendo Wii U. Tidak hanya itu saja, Warner Bros juga akan merilis game pendukung – Batman: Arkham Origins Blackgate untuk Nintendo 3DS dan PS Vita yang mengusung genre aksi 2.5 ala Metroid dan dikembangkan oleh Armature Studios. Bagaimana dengan kabar Rocksteady Studios sendiri? Developer yang satu ini dikabarkan tengah mengembangkan game Batman lainnya untuk konsol next-gen dan rencananya akan dirilis pada tahun 2014 nanti.

Source: GameInformer

0 komentar:

Pengikut