New Post

Translate

Sabtu, 20 April 2013

Persiapan Metal Gear The Legacy Collection



Proses HD Remaster memang harus diakui menjadi salah satu strategi marketing terbaik bagi para publisher dan developer untuk mendulang ekstra uang dengan mudah. Banyak franchise besardan populer yang akhirnya menuju metode yang satu ini, termasuk salah satu game stealth-action fenomenal – Metal Gear Solid. Lewat seri HD Collection yang dirilis tahun lalu, Konami menggabungkan tiga nama MGS terbesar lewat proses HD Remaster dan menjualnya kembali, tidak hanya eksklusif untuk Playstation 3 saja, tetapi juga untuk XBOX 360. Langkah ini tampaknya tidak akan berhenti di sini saja. Sebuah informasi yang didapatkan dari badan rating Korea mengindikasikan sebuah seri lain yang tengah dipersiapkan - Metal Gear Solid: The Legacy Collection.

Konami sendiri memang belum memberikan ekstra informasi apapun terkait dengan nama ini, namun beberapa informasi pendukung yang diluncurkan seolah mengkonfirmasikan eksistensinya. Bahkan sang maestro di balik franchise ini – Hideo Kojima melemparkan sebuah gambar yang mendukung hal tersebut lewat akun Twitter resminya. Walaupun kemungkinan besar akan dirilis sebagai sebuah kompilasi MGS lawas dalam definisi tinggi, gambar karakter Snake di bagian depanlah yang menarik perhatian. Apa pasal? Cover Legacy Collection ini tidak hanya memuat gambar Snake dari MGS 2 dan 3, tetapi juga MGS 1 dan sang Old Snake dari MGS 4. Besar kemungkinan, Legacy Collection ini merupakan perpaduan HD Remaster dari Metal Gear Solid 1, 2, 3, 4 dan Peace Walker.

5
The Metal Gear Solid: Legacy Collection dirumorkan sebagai kompilasi HD remaster, tidak hanya untuk satu game MGS, tetapi semua game MGS yang pernah menghiasi franchise ini. Kita membicarakan MGS 1, 2, 3, 4, dan Peace Walker jika melihat cover yang dirilis oleh Kojima ini. Namun sayangnya, Konami sendiri belum memberikan konfirmasi apapun.
Konami sendiri belum memberikan informasi dan konfirmasi apapun terkait dengan kompilasi yang satu ini, termasuk platform yang akan ia usung.

0 komentar:

Pengikut