New Post

Translate

Senin, 15 April 2013

Rumor NFS : UNDERGROUND Reboot Dibantah



Reboot memang tengah menjadi strategi paling mumpuni bagi banyak developer untuk menjual kembali franchise mereka yang vakum. Nostalgia masa lampau, nama besar dengan basis fans yang besar, dan rasa penasaran untuk mencicipi pengalaman yang baru, beberapa franchise yang sudah mengalami proses ini telah menjadi bukti nyata efektivitas formula yang satu ini. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak gamer yang mengharapkan game-game lawas mereka dilahirkan kembali dalam format ini, apalagi yang terkesan sudah dilupakan oleh sang developer sendiri. Bagi para pencinta game racing Need For Speed, tidak ada yang lebih menggoda selain keinginan untuk mencicipi kembali pengalaman yang ditawarkan oleh seri Underground. Harapan ini sendiri sempat muncul untuk waktu yang singkat, namun dihancurkan oleh Criterion begitu saja.

Mengaku mendapatkan informasi dari sumber yang bisa dipercaya, situs gaming luar – EGMNow sempat memberitakan tentang rencana Criterion untuk melahirkan kembali Need For Speed: Undergroud dalam format reboot. Dikabarkan akan tetap bertahan dengan setting Bayview, rumor ini kian diperkuat dengan beberapa profile LinkedIn pegawai Criterion yang menuliskan “game racing yang belum diumumkan” di resume mereka. Namun ketika harapan penggemar NFS kian meninggi, Criterion justru datang dengan kenyataan yang menyakitkan. Lewat akun Twitter resminya, sang creative director – Alex Ward membantah semua rumor ini dan menyebutnya sebagai informasi palsu, termasuk logo di atas yang menyebar viral di dunia maya.


Inilah Yang Dikatakan Oleh Sang Creative Director - Alex Ward

Informasi ini tentu saja menjadi kenyataan pahit yang tidak ingin didengar oleh gamer penggemar NFS. Setelah kualitas beberapa seri terakhir yang memang harus diakui mengecewakan, sebuah seri reboot Underground tentu akan membawa kembali NFS pada “jalur” yang semestinya, sebuah game NFS yang selama ini dicintai oleh gamer.

0 komentar:

Pengikut